Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Di sini Kamu Akan Mendapatkan Uang Jika Melahirkan Seorang Bayi

Foto Bayi
Ilustrasi : Foto : infoyupy.blogspot.com
Plinplan.net - Jika di Indonesia dikenal dengan populasi manusia yang selalu meningkat pesat dan cenderung tidak terkontrol membuat pemerintah melakukan pembatasan kelahiran dengan mencanangkan keluarga berencana, akan tetapi tidak di negara Italia. Pasalnya nih sob, belakangan tingkat kelahiran di negara ini kian menurun dan cenderung sangat drastis.

Pemrintah pun tidak tinggal diam melihat fenomena ini. "Jika tren penurunan angka kelahiran ini berlanjut dan kita gagal mengatasinya, maka nanti angka kelahiran akan lebih sedikit dari 350 ribu per tahun dalam jangka 10 tahun. Ini turun 40 persen dibanding 2010, ini bencana," kata Menkes Beatrice Lorenzin Kutip NewsAsia.

Maka dari itu, pemerintah pun akan memberikan bonus berupa uang senilai 80 euro per bulan atau sekitar Rp 1,2 Juta untuk setiap keluarga jika bisa melahirkan lebih banyak bayi. Menarik bukan guys?

Nah, pemerintah akan memberlakukan ini pada periode Januari hingga Desember tahun 2017 mendatang. Bonus uang ini berlaku hingga persalinan bayi yang ketiga. Nah, satu lagi nih guys, bonus ini hanya berlaku untuk kalangan yang memiliki nilai pajak 25 ribu euro pertahunnya atau kalangan menengah keatas.

So bagi kamu yang tinggal di Italia jangan sampai ketinggalan yah, cetak bayi hehehe... HALAL dulu yah jangan lupa.


/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.