Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bayi Dengan 31 Jari Tangan dan Kaki

Hong Hong dengan 31 jari kaki dan tangan
Hong Hong dengan 31 jari kaki dan tangan. Foto dari CNN
Plinplan.net - Memiliki seorang anak yang baru lahir merupakan kado terindah setiap pasangan suami dan istri. Apalagi jika mengetahui sang buah hati terlahir sempurna. Namun bagaimana jika sepasang suami istri mendapati sang anak memiliki kelainan ?

Seperti yang dialami oleh pasangan di China tepatnya di Pingjiang, Provinsi Hunan. Bayi yang lahir di bulan Januari 2016 ini memiliki 31 jari tangan dan kaki. Meski memiliki 15 jari tangan dna 16 jari kaki, bayi ini tidak punya ibu jari kutip CNN.

Bayi yang diberi nama Hong Hong ini didiagnosis menderita polidactylism, yaitu sebuah kondisi bawaan yang terjadi pada manusia, anjing dan kucing dimana mereka mempunyai anggota tubuh tambahaan. Kelainan ini biasanya terjadi karena faktor keturunan. Terbukti dengan kondisi sang ibu yang memiliki enam jari kaki dan tangannya.

Kini orang tua Hong Hong sedang mengumpulkan dana guna melakukan operasi kepada sang buah hati. Namun, dokter mengatakan bahwa Hong Hong masih terlalu kecil untuk dilakukan operasi. Untuk mengoperasi Hong Hong, dibutuhkan dana hingga 200.000 yuan atau sekitar Rp 4 milyar. WOW! biaya yang sangat fantastis bukan.

Semoga Hong Hong selalu sehat dan diberi jalan yang mudah untuk menjalani hidup yang normal layaknya manusia lainnya. Amin...

Bagaimana menurut sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.