Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Akhirnya Telkomsel Pun Merilis Bundling MiFi Bekerja Sama Dengan SpeedUP

MiFi Telkomsel Speed Up 4G LTE
MiFi Telkomsel Speed Up 4G LTE | Foto telset.id
Plinplan.net - Demi menggaet pangsa pasar yang semakin luas dan merubah pelanggan 3G ke 4G diperlukan berbagai strategi yang ciamik. Ya, penerapan 4G dalam skala besar memang dilakukan besar-besaran oleh para penggiat operator selular Indonesia. Kali ini Telkomsel pun menggunakan jurus paket bundling yang bekerja sama dengan PT. Pins Indonesia (Speed Up).

Paket SpeedUp MiFi 4G LTE ini akan dibundling dengan kartu simPATI  dan HaLo. Untuk paket simPATI ini disediakan kuota 12 GB per bulan selama 12 bulan dengan harga cicilan Rp 190.000. Selain itu ada juga paket bundling untuk HaLo dengan kuota 15 GB per bulan untuk 6 bulan dan 12 bulan. 

Cukup menarik memang namun sayangnya masih ada aturan pembagian dengan batas waktu guys. Untuk simPATI nih, 12 GB akan dibagi menjadi : 9 GB untuk  jaringan 4G, 1 GB untuk all network dan 2 GB untuk midnight mulai pukul 24.00 hingga 09.00. Sedangkan untuk pelanggan kartu HaLo sebesar 15 GB dengan pembagian  9 GB untuk weekend dan 6 GB untuk weekdays. 

Ririn widaryani selaku Vice President Prepaid and Broadband Marketing, mengatakan, "sebagai operator selular terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu memberikan layanan Internet cepat dan stabil 4G LTE dan telah secara aktif mengembangkan ekosistem layanan 4G LTE tersebut sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman digital lifestyle terbaik ketika berada di jaringan 4G LTE Telkomsel selama menggunakan product Mifi 4G LTE," kutip telset.id

SpeedUP MiFi 4G LTE ini menggunakan layar OLED yang berisi informasi tentang perangkat  dan juga kuota yang tersisa. MiFi ini menggunakan jaringan LTE FDD : B3/8 (900/1800MHz) , 3G WDCMA (2100MHz) plus dengan zero setting alias bisa langsung digunakan tanpa perlu melakukan setting terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih rinci, pelanggan pun bisa mendownload aplikasi Speed Up MiFi 4G LTE di google Play Store. Pada aplikasi tersebut berisi informasi paket dan kuota yang tersedia sehingga memudahkan penggunakan untuk melihat sisa kuota yang ada.

Sepertinya program bundling ini mulai dilirik para operator untuk menarik pelanggan 4G yah guys. Bagaimana menurut kamu sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.