Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pria Ini Membuat Robot Yang Mirip Scarlett Johansson, Mau Donk!

Robot mirip Scarlett Johanssen
Ricky Ma dengan robotnya Mark 1 | sumber gambar : Routers
Plinplan.net - Banyak cara untuk mendekatkan diri pada sang idola. Mulai dari mengoleksi foto, poster, hingga pernak-pernik yang sering digunakan oleh sang idola. Tapi kali ini, cukup unik guys karena ada seorang pria yang membuat robot dengan wajah sangat mirip dengan sang idola yaitu Scarlett Johansson. Ih, ane juga mau donks yang mirip Pevita hehe,,, #ngarep.

Adalah Ricky Ma, pria Hongkong yang sukses membuat robot idolanya sendiri. Robot yang diberi nama Mark 1 ini memiliki tubuh dan wajah mirip dengan artis ternama Hollywood Scarlett Johansson. Menarik bukan bro?

Untuk bahan baku pembuatnya Ricky menggunakan hampir 70 persen bagian tubuhnya dengan bahan silikon yang dicetak dengan print 3D. Em, lagi-lagi yah percetakan 3D mengeluarkan kiprahnya.
Robot mirip Scarlett Johanssen
Robot karya Ricky Ma yang mirip Scarlett Johanssen | Sumber gambar Routers

Untuk bentuk memang sudah sangat mirip, namun Ricky mengakui bahwa robot Mark 1 ini masih belum bisa bergerak dengan sempurna bahkan belum bisa berinteraksi langsung dengan manusia. Akan tetapi, ia masih terus melakukan pengembangan kepada Mark 1 agar bisa mencapai tujuannya. Perlu diketahui bahwa Mark 1 sudah mulai bisa berkedip, menggerakkan jari dan membungkuk. 

WOW! Ajib bener bukan? Mau donk ane dibuatin yang mirip Pevita atau boleh juga mirip Ariel Tatum deh, hehehe #ngarepLagi. Tapi apalah daya, untuk membuat ini saja dibutuhkan dana RP 650 jutaan, denilai Alphard terendah nih guys.

Oh ya guys, setelah berita mengenai robot yang diciptakan Ricky Ma ini beredar di dunia maya, ternyata banyak ditanggapi sinis loh sama para netizen. Pasalnya, banyak yang  mengira itu hanya obsesi Ricky yang jenuh karena Jomblo. Wah wah, kok gak dihargai yah, padahal kalau sudah jadi pasti deh pada ngarep kan pengen dibuatin juga. hehehe....

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.