Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Opening Dengan Pelayan Seksi, Bakso Djingkrak Banjir Pembeli

Pelayan Bakso Djingkrak yang tampil seksi dengan kaos orange
Pelayan Bakso Djingkrak yang tampil seksi dengan kaos orange | image : bogor.tribunnews.com
Plinplan.net - Teknik dan strategi marketing sebuah produk kian bervariasi. Ada banyak cara yang muncul ke permukaan mulai dari yang lazim sampai yang mainstream. Salah satunya yang unik dan cukup menarik perhatian belakangan ini adalah Bakso Djingkrak Sunter.

Bakso Djingkrak yang terletak di daerah Sunter, Jakarta Utara ini memang memiliki kesan berbeda saat baru pertama kali buka. Tampilnya beberapa pelayan dengan pakaian serba minim dengan warna orange cerah menambah kesan sexy yang menarik mata.

Sontak saja beberapa pengunjung sempat mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Siapa sangka justru hal ini menambah ramai diperbincangkan oleh netizen yang tertarik untuk mengunjungi Bakso Djingkrak ini. 

Lalu, kenapa harus dengan pelayan sexy yah?

Bakso Djingkrak ini didirikan oleh tiga orang yang merupakan sahabat yaitu Yusi Bless, Tjandra Agnes dan Susan, kutip Tempo.co.

Pada awalanya ketiganya memang menggunakan kaos berwarna orang karena kedai Bakso Djingkrang identik dengan warna orange. Namun, agar tidak terkesan seperti kaos oblong maka mereka menggunting kaos tersebut pada beberapa bagian. Tanpa disadari semakin siang kaos yang mereka gunakan justru melar karena dipotong tadi. Akibatnya sudah tentu, penampilan mereka  tampak menjadi sangat sexy bukan. Wah wah, bahaya jika yang berkunjung anak sekolahan. hehe...

Nasi sudah menjadi bubur, kini foto-foto kesexyan pelayan di Bakso Djingkrak sudah tersebar dan membuat orang-orang semakin penasaran untuk mengunjunginya. Pantas saja jika mereka kewalahan untuk melayani pelanggan yang sudah mulai antri meski kedai Bakso Djingkrak belum buka. Padahal harga yang ditawarkan cukup mahal loh. Harga satu porsi bakso Djingkrak adalah Rp 23.000,-, WOW!
Bakso Djingkrak

Wah wah, sepertinya opening yang berhasil dan sukses besar yah untuk Bakso Djingkrak. Kedai yang buka mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam ini sangat ramai oleh pengunjung tiap harinya. 

Meskipun begitu tetap ada yang pro dan kontra dengan strategi semacam ini. Mungkin sebaiknya bisa dilihat lingkungan kita seperti apa baru menentukan strategi marketing yang sesuai dan tepat, ya ga guys ? 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.