Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengerikan! Nenek Ini Melahirkan Bayi Batu

Zahra Aboutalib
Nenek Zahra Yang Melahirkan Bayi Batu
Plinplan.net - Melahirkan seorang bayi tentu menjadi sesuatu yang amat membahagiakan bagi sang orang tua. Memiliki calon penerus yang dilahirkan dari rahim sendiri tentu menjadi sesuatu yang ditunggu. Sudah bisa dibayangkan kelucuan tingkah laku bayi tersebut. Akan tetapi tidak dengan seorang nenek bernama Zahra yang kini telah berusia 75 tahun. Sang nenek melahirkan seorang bayi dalam wujud batu, kok bisa ?

Cerita ini berawal pada tahun 1955 di sebuah desa kecil Casablanca. Saat itu Nenek Zahra masih berusia 17 tahun. Wanita yang bernama panjang Zahra Aboutalib ini tengah hamil dan siap untuk melahirkan. Akan tetapi, dalam jangka waktu 48 jam, proses melahirkan yang dilewatinya sungguh sangat sulit. Sang bayi ternyata tidak kunjung keluar. Akibatnya, Zahra pun dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya. 

Setelah sampai di rumah sakit, zahra pun segera ditangani oleh tim medis setempat. Zahra sempat melihat kejadian di rumah sakit, dimana ada seorang ibu yang juga sedang melakukan persalinan yang justru berakhir dengan tragis. Sang ibu meninggal ketika melahirkan buah hatinya, seperti yang dikutip dari unikgaul.com dan blodsky. Sontak saja, Zahra merasa sangat ketakutan karena melihat kejadian itu. 

Akibatnya Zahra pun melarikan diri dari rumah sakit tersebut. Dan ia terus menahan rasa sakit pada perutnya. Beberapa hari Zahra terus mengalami rasa sakit dan terus menahannya. Hingga pada suatu waktu rasa sakit itu tiba-tiba hilang dengan sendirinya. 

Wah terus bagaimana kondisi janin dalam kandungannya yah sobat planner ?

Yaps, Zahra pun menjalani kehidupannya seperti biasa. Ia tidak melahirkan bayi dalam perutnya. Agar memiliki anak, Zahra pun memilih jalan adopsi. Ia mengadopsi tiga orang anak dan merawatnya. 

Pada saat usia Zahra 75 tahun, perut nenek ini pun kembali sakit dan tampak besar. Ketika diperiksa oleh tim medis, dokter mengira Zahra menderita tumor ovarium. Tapi, setelah dilakukan scan betapa kagetnya sang dokter karena melihat bayi dalam perut sang nenek yang berkembang di luar rahim dan menyatu dengan organ-organ dalam sang nenek.

Wah, sangat mengerikan, karena bayi yang dulu tidak sempat dilahirkan meninggal dan menjadi batu di dalam perut sang nenek. Fenomena medis yang dikenal dengan Lithopedion ini bisa terjadi karena janin yang dahulu telah meninggal tidak dikeluarkan dari rahim. Agar tidak tubuh sang ibu terhindar dari infeksi akibat busuknya janin, makan janin tersebut mengalami klasifikasi dan berubah menjadi batu. 

Wah, ada ada saja yah guys. Mudah-mudahan kejadian ini tidak terjadi di masa sekarang ini, mengingat peralatan medis yang semakin lengkap dan canggih bisa membantu para ibu yang akan melahirkan dengan memperkecil resiko yang ada.

Bagaimana menurut sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.