Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Bir Yang Terbuat Dari Bakteri Kewanitaan Model Sexy

The Order of Yoni
The Order of Yoni, Bir yang terbuat dari bakteri kewanitaan,. Foto : The Order of Yoni
Plinplan.net - Bagi penikmat minuman Bir tentu sajian minuman dengan berbagai cara akan sangat menarik. Berbagai macam jenis bir dari yang biasa dan ekstrem memberikan kesan berbeda disetiap tegukan. Namun, bagaimanakan jika sebuah bir dibuat dari bakteri yang ada di bagian kewanitaan?

Bottled Instinct, merupakan salah satu merk bir yang terbuat dari bakteri kewanitaan milik model sexy ternama Alexandra Brendlova. Bagaimana rasanya yah sob bir ini?

Minuman bir ini diprakarsai oleh  The Order of Yoni yang merupakan sebuah sturtup yang tengah mengumpulkan dana melalui situs crowdfunding indiegogo. Minuman ini diklaim mampu menangkap esensi kewanitaan tanpa menimbulkan bau dan aroma kewanitaan. 

Cara membuatnya yaitu dengan menggunaan sebuah tongkat untuk mengambil bakteri Asam Laktat yang kemudian diisolasi, dibersihkan dan dikembangbiakkan. Lalu selanjutnya bakteri tersebut dikombianasikan dengan air, malt, hop dan ragi untuk membuat bir.

Dengan adanya ini diharapkan The Order of Yoni mampu menghimpun dana untuk kembali membuat dan memproduksi minumam keras tradisional Eropa "ALE" bertema BDSM yang juga memiliki esensi kewanitaan wanita.

Ada ada saja yah ide membuat bir bermerk Bottled Instinct ini. Target yang diinginkan The Order of Yoni adalah GBP 150.000. Dan mereka telah mengatur apa saja yang akan diberikan The Order of Yoni jika ada yang menyumbang dalam jumlah tertentu. Ada reward beru[a voucher, satu botol bir bermerk, poster bertanda tangan Alexandra Brendlova, polo shirt The Order of Yini dan ikat pinggang seperti yang dikutip dari Metro.. 

Bagaimana menurut kamu? Ada yang mau mendonasikan kepada The Order of Yoni?

/Fu



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.