Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aw Aw! Powerbank Ini Disewa Dengan Menggunakan Aplikasi

AnkerBox
AnkerBox Layanan Persewaan Powerbank
Plinplan.net - Kebutuhan akan ponsel kian meningkat, oleh sebab itu daya dan kapasitas baterai menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting. Bayangkan saja jika kamu berada di tempat publik dan baterai ponsel kamu semakin menipis.Tentu saja berbagai cara dilakukan entah menggunakan powerbank atau menumpang pada tempat-tempat tertentu.

Jika kamu tak membawa power bank makan alternatif lainnya adalah menumpang ke stop kontak terdekat, Namun, belum tentu kamu diizinkan untuk bisa menggunakannya dalam waktu lama bukan? Apalagi di kota besar tentu semua menjadi komersil bukan?

Nah, sebuah pengembang China pun mulai mengembangkan sebuah solusi untuk masalah tersebut. Yaitu dengan layanan Power Bank sewaan bernama AnkerBox. AnkerBox menawarkan jasa persewaan powerbank yang tersedia di tempat-tempat umum nantinya.

Eits, tapi untuk memesannya harus menggunakan aplikasi yang telah tersedia di iOS maupun di Android. Hanya dengan aplikasi ini powerbank akan keluar dari tempatnya secara otomatis. Rencananya untuk 30 menit pertama pengguna tidak dikenakan biaya alias gratis. Dan untuk menit selanjutnya dikenakan biaya USD 2. Powerbank berkapasitas 6700 mAh ini pun bisa saja kamu miliki loh sob! Dengan membayar USD 30 saja kamu bisa mendapatkannya. 

Powerbank sewaan AnkerBox ini rencananya akan tersedia di lokasi yang ramai seperti Mall dan kawasan ramai lainnya. Sayangnya, rencana ini baru akan terealisasi di Amerika Serikat dan China terlebih dahulu kutip gizmochina.

Yah, jika ada di Indonesia lumayan juga yah sob. Kamu tak perlu takut kehabisan baterai di tempat umum dan tetap bisa melanjutkan aktifitas kamu.

Bagaimana menurut sobat planner nih tentang powerbank sewaan AnkerBox ini?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.