Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ada Mumi Berusia 1.500 Tahun Ditemukan Sedang Mengenakan Sepatu Adidas

Mumi yang tampak menggunakan sepatu merk Adidas
Mumi yang tampak emnggunakan sepatu Adidas | foto : wowkeren
Plinplan.net - Penemuan kali ini langsung menjadi viral karena keanehan dan tidak masuk akal. Baru-baru ini dunia sejarah kembali digemparkan dengan penemuan mumi berusia 1.500 tahun. Namun, yang aneh adalah pada kaki mumi ini tampak sepatu berlogo Adidas. WOW! Apakah mumi ini merupakan manusia masa depan yang sedang melintasi waktu ke masa lalu?

Perlu diketahui nih guys, bahwa Adidas sendiri baru berusia 66 tahun yang dimulai sejak tanggal 18 Agustus 1949. Jadi, bagaimana mungkin sepatu berlogo mirip Adidas ini bisa tampak pada sepatu sang mumi yah sudah berusia 1.500 tahun?

Memang secara kasat mata di dalam foto itu tampak sepatu dengan bentuk 3 garis strip yang sangat ideal dengan logo Adidas. Banyak netizen yang berpendapat bahwa wanita mumi ini adalah penjelajah waktu yang meninggal dan tak kembali ke masa depan.

Beberapa netizen pun tampak memberikan komentar lain seputar penemuan ini. Salah satunya "Nike boleh punya kontrak dengan atlet, tapi Adidas pilih punya kontrak dengan mumi," ucap netizen seperti yang dikutip dari wowkeren.com.

Bagaimana menurut kamu nih sob? Apakah benar tentang keberadaan mesin waktu itu ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.