Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Luar Biasa! Dari Photoshop Wanita Ini Akhirnya Bisa Liburan Ke China Gratis

Seve Gat
Hasil editan photoshop Seve Gat sedang berada di Tembok Besar China
Plinplan.net - Sangat beruntung bagi wanita bernama Seve Gat yang berasal dari Nairobi, Kenya. Betapa tidak, ia bisa melakukan travelling sesuai dengan impiannya selama ini dengan gratis. Tentu ada hal yang dibayar oleh Gat sehingga bisa mendapatkan hadiah ini. Lalu apa yah yang dilakukan Gat hingga bisa mendapatkan hadiah istimewa ini?

Ternyata Gat sering mengunggah foto-foto miliknya pada saat liburan di China. Bahkan, beberapa tampak di kawasan Tembok Besar China. Tak hanya itu, Gat juga memposting pada laman Facebooknya foto bersama rombongan lainnya. EITS! tapi itu semua hanya editan Gat menggunakan photoshop loh. Gat memiliki mimpi yang besar untuk bisa ke China. Karena itulah ia mengedit beberapa foto dirinya sedang melakukan liburan di China, salah satunya di lokasi Tembok Besar China.
Seve Gat
Seve Gat bersama rombongan yang juga merupakan hasil editan Seve Gat
Bukannya mendapatkan motivasi justru Gat mendapatkan banyak cacian dari komentar netizen yang melihat editan photoshop Gat. Apalagi kualitas editan yang jauh dari sempurna. Bahkan, ia dianggap hanya mimpi kosong di siang bolong karena mengharapkan hal yang tidak mungkin terjadi.

Wah wah, sungguh tega yah nih netizen kepada Gat. Padahal tidak ada yang tidak mungkin loh guys. Dan dengan kesabaran serta keteguhan hati semua bisa terwujud.

Dan ini benar-benar terjadi pada Gat. Seorang pengusaha kaya membantu Gat untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Adalah Sam Gichuru yang juga melihat foto-foto yang diunggah Gat yang kemudian meminta Kenya Airwaiys menyediakan tiket pulang pergi Nairobi - Hongkong senilai USD 850 atau sekitar Rp 11 juta.

WIH!!! Lalu apa yang membuat Sam Gichuru ini mewujudkan mimpi Gat yah guys ?

Ternyata Sam Gicuru memiliki kisah yang sama 10 tahun silam seperti Gat. Ia pernah memiliki mimpi menjadi orang kaya dengan mengedit gambarnya di powerpoint dengan beberapa impian kekayaan seperti aset-aset berharga di seklilingnya. "Mungkin jika dahulu sudah ada facebook maka netizen juga akan mencaci diri saya sama seperti Gat," ucap Sam Gichuru.

Hehe, iyah juga yah guys. Mungkin jika kita melakukan hal yang sama akan banyak cacian yang datang bukannya motivasi untuk memeberi semangat untuk mewujudkannya.

Sam Gichuru pun telah menghubungi Gat melalui akun facebooknya. "Jika kamu serius ingin melawat ke China, segera siapkan paspor," tulis sang pengusaha itu seperti yang dikutip dari merdeka.com.

Eits, sadar dengan kebaikannya kepada Gat, Gichuru pun mengatakan bahwa hadiah ini hanyalah untuk Gat. Mungkin akan banyak yang mengingkan hadiah seperti ini dan mencoba cara Gat untuk bisa mendapatkan simpati orang lain. 

Yah itu sih terserah orang lain yah guys, yang pasti congratulation kepada Gat karena mimpinya menjadi kenyataan dan mengajarkan kita untuk tetap optimis dalam mewujudkan mimpi-mimpi, karena tidak ada yang mustahil di dunia ini bukan ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.