Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

KEI IKUTA : Supir Taksi Cantik Nan Memikat

Kei Ikuta
Kei Ikuta Supir Taksi Yang Cantik di Jepang
Plinplan.net - Menjadi supir tentu tidak hanya dilakukan oleh para kaum Adam. Di Indonesia pun kian banyak wanita yang menggeluti bidang ini. Menjadi supir taksi bukanlah hal yang buruk kawan, bahkan jika ulet dan memberikan pelayanan yang menarik pekerjaan ini bisa mendatangkan banyak pundi-pundi uang loh.

Inilah yang dilakukan wanita cantik asal Jepang. Kai Ikuta adalah salah satu karyawan di sebuah perusahaan taksi di Nakameguro. Entah karena ia keturuan gadis Jepang atau memang sering merawat diri, Kei tampak menjadi supir taksi tercantik di Jepang. 

Nah, yuk telusuri rahasia si gadis cantik supir taksi ini guys. 

Kei Ikuta
Kei Ikuta sedang berpose di depan taksi

MODEL
Sebenarnya nih guys, Kei juga berprofesi sebagai model. Itulah kenapa ia bisa memiliki kulit yang begitu mulus. Jika memiliki wajah yang cantik mungkin memang dari sananya kali yah. Maklum ia kan keturunan Jepang. Tau sendiri bagaimana gadis Jepang rata-rata kan guys?

Seperti yang dilansir dari Japanesestation.com nih guys, Kei memang sengaja mencari pekerjaan sampingan. Alasannya, bahwa pendapatan sebagai seorang model di Jepang ternyata tidak cukup untuk membiayai kehidupan sehari-harinya. Wah wah, apa separah itu yah pendapatan model di sana ? Beda dengan di Indonesia yah guys ?

Awal kisahnya ketika ia membaca sebuah iklan yang tertulis "kami mendukung pemuda yang membutuhkan uang untuk mengejar impian mereka," Tanpa berfikir panjang Kei pun langsung mencoba melamar pekerjaan ini.
Kei Ikuta
Cantiknya Kei Ikuta, Sopir taksi di Jepang
Setelah mengikuti serangkaian tes, Kei Ikuta pun resmi menjadi sopir taksi milik Asuka Traffic di Jepang. Ternyata sejak Kei Ikuta menjadi sopir taksi, banyak pelanggan yang memesan taksinya secara berkala. Maklum lah, siapa yang tidak mau ditemani gadis cantik yang mau bekerja keras macam Kei Ikuta sih kan guys ?

Jika di Indonesia banyak FTV yang menayangkan film-film seperi supir taksi cantik ini, maka di Jepang adalah sebuah kenyataan guys. Jika ke Jepang jangan lupa call taksi milik Kei Ikuta saja yah hehehe...

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.