Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Celana Dalam Anti Kentut

Celana Dalam Anti Kentut karya Paul O'Leary
Celana Dalam Anti Kentut karya Paul O'Leary
Plinplan.net - Ada ada saja tentang temuan baru kali ini. Mungkin sang penemu bakal disebut aneh atau kurang kerjaan karena temuan yang satu ini. Akan tetapi, jika melihat fungsi dan pengalaman kita, mungkin ini adalah solusi yang cerdas dan bijak untuk mengatasi kebiasaan orang yang mungkin tidak bisa atau sulit dihilangkan. Ya, kebiasaan kentut di tempat umum guys.

Bagi kamu atau teman kamu yang memiliki kebiasaan seperti kentut di tempat umum tentu menjadi hal yang memalukan bukan jika sampai ketahuan orang lain. Dan pastinya akan mendapatkan penilaian yang kurang etis dari orang lain. Nah, ini dia masalah sepele namun perlu solusi jitu untuk mengatasinya. Yaitu dengan Celana Dalam Anti Kentut.

Celana Dalam Anti Kentut ini merupakan buah karya dari Paul O'Leary yang memang berbakat dalam hal ini. Celana Dalam ini terbuat dari Zorflex yang memiliki lapisan karbon aktif hingga mampu membiaskan dan menghalangi bau tak sedap dari kentut menyebar. WOW! Canggih yah guys. Pori-pori karbon yang terdapat pada bahan celana dalam ini pun berfungsi sebagai perangkap bau kentut sehingga tidak menyebar keluar dan tercium oleh orang-orang disekitarnya,
Celana Dalam Anti Kentut karya Paul O'Leary
Celana Dalam Anti Kentut karya Paul O'Leary
Sayangnya nih guys, Celana Dalam ini hanya melindungi bau kentut bukan suara kentut. Sehingga suara dari kentut mungkin saja masih bisa terdengar meskipun baunya tidak akan menyebar, seperti yang dikutip dari Lostateminor.com.

Celana Dalam Anti Kentut ini pun tersedia untuk pria maupun wanita. Harga yang ditawarkan untuk Celana Dalam Wanita adalah Rp 400 ribu dan untuk Celana Dalam Pria dibandrol Rp 600 ribu. Sangat mahal yah untuk sebuah celana dalam guys ?

Bagaimana guys ? Tertarik  untuk memilikinya ? Mungkin kamu bisa perang kentut tanpa harus takut bau kentut itu menyebar yah. Hehehe... 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.