Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ajaib! Gadis Ini Bisa Mengeluarkan Darah Dari Mata, Telinga dan Hidung

Marnie Rae
Plinplan.net - Entah ini harus ditakuti atau harus dibanggakan tentang kelainan wanita satu ini yang mampu melakukan hal yang menurut saya sangat ekstrem. Bisa dibayangkan betapa seramnya jika mata kamu mengeluarkan darah bak film horor yang sering kamu tonton. 

Adalah Marnie Rae, gadis cantik berusia 17 tahun asal Stoke, Inggris yang memiliki kelainan unik ini. Dari mata, telinga, hidung, bahkan area lain seperti kulit kepala, gusi dan lainnya. Dokter pun sudah berusaha memeriksan Marnie Rae tentang apa yang dialaminya. 

Kejadian ini dimulai pada tahun 2013 silam. Ia mulai mengeluarkan dara dari beberapa bagian tubuhnya. Hingga pada tahun 2015 lalu ia terbangun dengan wajah dipenuhi darah. Sontak saja hal ini membuat keluarga Marnie panik dan langsung menghubungi pihak medis untuk membantu Marnie. Uniknya, Marnie sendiri tak merasakan sakit atau merasakan sesuatu yang menyakitkan pada tubuhnya. 
Marnie Rae
Marnie Rae
Setelah dibawah ke rumah sakit dan mendapatkan hasil pemeriksaan, Marnie dinyatakan sehat dan tidak ada yang aneh dalam tubuhnya. Dan hal ini masih berulah kali terjadi. Marnie masih sering mengeluarkan darah beberapa saat dan kemudian kembali normal seperti semula. 

Hal ini juga terjadi saat Marnie sedang berada di sebuah toko, seketika darah keluar dari mata Marnie yang sontak membuat semua orang panik. Padahal ini sudah menjadi suatu hal yang biasa terjadi pada Marnie. Itulah sebabnya Marnie sangat jarang keluar rumah dan tidak memiliki banyak teman karena kelainannya ini. 

Kasihan yah guys dengan apa yang dialami oleh Marnie Rae. Ia harus menerima sesuatu yang tidak Marnie duga sebelumya. Bahkan, ia menjadi sulit untuk bisa mendapatkan teman. Dalam dunia medis kelainan seperti ini disebut Haemolacria. Sebuah kelainan yang bisa didasarkan pada rusaknya organ dalam seperti gangguan kelenjar. Akan tetapi apa yang dilakukan pihak medis dalam memeriksa tubuh Marnie selalu berujung jalan buntu dan tidak menemukan apa-apa alias semua dalam keadaan baik-baik saja.

So, itulah kuasa Tuhan pencipta Alam dan seisinya. Mudah-mudahan Marnie selalu dalam keadaan sehat dan tetap bisa menjalai kehidupan seperti gadis-gadis lainnya yah guys. 

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.