Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ada-ada Saja, Pria Ini Memotong Pohon Hingga Menyerupai Penis

Chris Bishop
Chris Bishop yang membuat karya pohon mirip bentuk penis
Plinplan.net - Kreatifitas seseorang memang tidak ada batasnya, termasuk untuk membuat sesuatu yang aneh dan tabu di pajang di depan umum. Seperti yang dilakukan pria asal Inggris bernama Chris Bishop ini. 

Ia menciptakan sebuah karya unik di pekarangan belakang rumahnya pada pohon setinggi 5,5 meter. Bishop yang juga dikenal sebagai ahli atau pakar tanaman ini pun membuat bentuk alat kelamin pria pada pohon tersebut. Sangat untuk karena pohon berukuran besar ini mampu dibuat sangat mirip dengan bentuk penis orang dewasa.

Ia dan teman-temannya pun sering berfoto di sekitar pohon tersebut dengan beberapa pose seperti sedang menyentuh dan memegangnya. Pejalan kaki yang melewati pekarangannya itu pun tidak jarang berhenti hanya untuk melihat pohon unik ini. 
Chris Bishop
Chris Bishop
Akan tetapi ternyata tak semua orang menyukainya. Beberapa tetangganya justru memprotes karya Bishop ini. Mereka mengatakan bahwa apa yang dibuat oleh Bishop sangatah vulgar dan tidak enak dipandang. 

Meskipun begitu Bishop ternyata tidak menghentikan untuk membuat pohonnya menjadi lebih sempurna. Ia berencana melebatkan bagian bawah pohon dan akan membentuknya menjadi seperti buah zakar,

WOW! ada ada saja nih orang yah, padahal sudah jelas-jelas tentanggnya melakukan protes karena merusak pemandangan. Bagiamana menurut kamu nih sobat planner ? Mengganggu apa justru menghibur ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.