Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WHAT! Cewek Cantik Ini Hidup Sendiri di Pulau Kosong Indonesia

Reikko Hori yang mencoba berwisata ekstrem dengan hidup sendiri di pulau kosong
Reikko Hori yang mencoba berwisata ekstrem dengan hidup sendiri di pulau kosong
Plinplan.net - Memang aneh gadis satu ini, ia rela membayar untuk bisa berwisaya ekstream di dunia luar tanpa alat bantu yang memadai. Reikko Hori, gadis asal Jepang berusia 22 tahun inilah yang mencoba petualangan ini sendirian. 

Siapa sangka tujuan yang menjadi targetnya ada diantara pulau-pulau kosong di Indonesia. Biro perjalanan yang membawanya memastikan ia akan mencoba petualangannya selama 19 hari di Pulau Amparo yang terletak sekitar 6.760 kilometer sebelah barat laut Australia kutip DailiMail.

Biro perjalanan yang membawanya, Docastaway ternyata bertanggung jawab atas misi sedikit gila yang dilakukan oleh Hori. Ini artinya Hori melakukan ini tidak dengan cuma-cuma. Disamping itu, ternyata Hori tak pernah mempelajari cara hidup liar seperti ini sebelumnya. Bahkan, ia tak membawa alat yang memadai untuk membantunya hidup baik itu peralatan memasak, makanan, minuman dan kebutuhan untuk tidur lainnya. 

Hori sempat diwawancarai sebelum ia ditinggal sendiri di Pulau tak berpenghuni itu. Ia akan tidur di atas pasir tanpa selimut dan akan bertahan di situ meski badai mengancamnya. WOW! dah gila kali yah nih cewek.

Meskipun banyak rintangan untuk melakukan aksinya, Hori ternyata sangat percaya diri dan tak mudah menyerah untuk melakukan hal gila ini. Ia pun sukses melewati 19 hari lamanya melakukan aksi ini. Ia hanya membawa kaca pembesar yang ia gunakan untuk menyalakan api. Jadi tentu saja ia membutuhkan cahaya matahari, ini artinya ia hanya bisa memasak di siang hari. Kemudian makan seadanya seperti ikan yang ia cari dengan alat bantu ranting yang tajam. Kemudian ia meminum air kelapa untuk melepas dahaga.

Hori sempat mengatakan bahwa ia memang suka menyendiri, namun setelah ia hidup selama 19 hari di pulau kosong tak berpenghuni ia baru menyadari bahwa ia tetap butuh orang lain. "Saya bisa merasa bahagia jika ada orang di sekeliling saya. Sekarang saya ingin hidup bermanfaat bagi orang lain," kata Hori.

Wah bisa menjadi inspirasi kita semua yah atas aksi Hori yang cukup ekstream. Bagaimana menurut sobat planner dengan wisata ekstrem Hori ini ? Ada yang ingin mencobanya ?


/Fu

1 komentar:

  1. Sbnernya doi tdk benar2 sndrian loh guys...menurutku c, yg membuatnya bertahan adlh krna doi tau, doi gk bkal benar2 ditinggalkan sndrian..bnyk org yg memantau keseharian nya krn mengkhawatirkan keselamatan dirinya...but, it's very wonderfull experience..i don't think so to do that..so hard for me..haha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.