Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wanita Kembar Ini Melahirkan Dihari Yang Sama

Kaite Bowden dan Amy Meredith Davies
Kaite Bowden dan Amy Meredith Davies
Plinplan.net - Kamu punya saudara kembar guys ? Wah pasti punya banyak kemiripan yah, baik kebiasaan, kesukaan, hoby, tipe pasangan atau mungkin yang lainnya. Kejadian-kejadian yang dialami mungkin juga bisa sama. Seperti yang dialami oleh si kembar Kaite Bowden dan Amy Meredith Davies. Pasalnya mereka berdua baru saja melahirkan bayi di hari yang sama. 

Katie dan Amy sendiri pun memiliki riwayat yang unik saat dilahirkan ke dunia. Mereka berdua kembar namun lahir beda hari. Katie yang lahir di tanggal 9 Juni hampir tengah malam, sedangkan Amy lahir tanggal 10 Juni dini hari. Namun, itu semua tidak membuat mereka berbeda terlalu jauh. Bahkan, saat mereka hamil di usia mereka yang sudah berkepala 3.

Di tanggal 2 Juni, Katie yang juga mengidap polycystic ovary syndrome (susah memiliki keturunan)merasa akan melahirkan pada hari itu. Tepat pukul 5.38 Katie pun melahirkan seorang putri yang diberi nama Ella. Saat itu ia tidak memilikirkan bahwa Amy juga akan melahirkan pada hari itu juga. Alasannya karena sang Ibu mengatakan bahwa Amy akan diinduksi. 

Selang beberapa saat sang Ibu mengatakan bahwa ia akan ketempat Amy karena Amy juga akan melahirkan hari itu. Tepat dipukul 23.15 Amy melahirkan bayi laki-lakinya yang diberi nama Henry. Wih, lengkap sudah kebahagiaan saudara kembar ini. Akhirnya mereka bisa memiliki anak dengan usia yang sama juga. Wah, semoga tidak saling suka yah anak mereka nantinya. Hehehe...

Tidak sampai di situ, meskipun mereka melahirkan di hari yang sama, namun tempat mereka melahirkan ternyata tidaklah sama. Jarak antara tempat melahirkan Katie dan Amy sekitar 40 kilometer. Dan proses melahirkan keduanya menggunakan epidural. 

Wih, si kembar lahir dibulan Juni, anak mereka pun lahir di bulan yang sama. Itu artinya bulan Juni menjadi bulan yang istimewa bagi keluarga mereka.

Bagaimana menurut sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.