Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Nenek Ini Mendapatkan Predikat Nenek Tercantik

Nenek QIn Ling
Nenek Tercantik di dunia
Plinplan.net - Seorang nenek pasti identik dengan kerutan dan proses penuaan yang tampak pada tampilan fisiknya. Akan tetapi, seorang nenek satu ini bisa tetap tampil cantik di usia kepala lima. Seperti yang terjadi pada Qin Ling yang mendapatkan predikat "nenek tercantik di dunia."

Wanita berusia 50 tahun asal Chongqing, China ini sempat membuat heboh dunia maya dari foto-foto yang diunggah ke internet. Pasalnya diusianya yang semakin tua, Qin Ling masih mampu tampil anggun dan cantik. Bahkan, mungkin masih tampak seperti usia 35 tahunan.

Qin Ling juga sering diminta untuk menjadi model dalam sesi pemotretan. Ia juga sangat percaya diri dan berani untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya. Wih, gokil yah guys, padahal usia sudah mulai senja tapi aktifitas tetap terjaga.

Siapa sangka Qin Ling juga pernah ikut bernyanyi dan menari bersama kedua putri cantiknya di ajang pencarian bakat "Mamma Mia" yang digelar di China. Tentu saja itu juga membuat heboh para penonton kala itu.

Nenek Qin Ling mengaku, kecantikannya ini bukanlah dengan menggunakan produk yang mahal. Menjadi single mother tentu harus lebih selektif dalam penggunaan uang. Itulah sang nenek lebih memilih untuk menggunakan bahan alami yang ada disekitar. Ia pun menyebutkan "seperti mentimum, yogurt, madu dan bedak mutiar," sebut nenek Qin Ling.

Tuh, kan guys ternyata cantik tidak harus mahal loh. Ada banyak benda bermanfaat disekitar kita yang bisa digunakan untuk menjaga kecantikan seorang wanita.

Wah wah, bagaimana menurut sobat planner tentan nenek Qin Ling ini ? 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.