Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Museo Atlantico : Museum Bawah Laut Pertama di Eropa

Patung Bawah Laut
Patung Bawah Laut 
Plinplan.net - Melihat benda-benda bersejarah dan unik di museum konvensional tentu sudah menjadi hal yang biasa. Bagaimana jika melihat museum patung yang berada di dasar laut yah guys ? Tentu sangat menarik bukan ? Inilah yang ada di dekat Pulau Lanzarote di Spanyol.

Adalah Museum Atlantico yang menyimpan banyak patung bersejarah di dasar laut. Pemilik ide brilian ini adalah Jason deCaires Taylor yang merupakan seniman terkenal asal Inggris dan pernah pula membuat hal serupa di Meksiko guys.
Jason deCaires Taylor pemilik ide patung bawah laut ini
Jason deCaires Taylor pemilik ide patung bawah laut ini 
Patung yang terdapat di dalam laut ini juga memiliki beberapa bentuk, pose dan aktifitas yang berbeda. Untuk melihatnya pengunjung harus menyelam terlebih dahulu guys. Sampai sini saja sudah merasakan perbedaannya yah. Keindahan dasar laut ditambah dengan karya seni luar biasa yang bisa disaksikan dalam satu paket penyelaman.


Di sini kamu bisa melihat sebanyak 400 patung di kedalaman 39 kaki guys. Cukup dalam sih memang. Rencananya museum ini akan dibuka mulai tanggal 25 Februari tahun 2016 ini guys. So bagi kamu yang memiliki rencana berlibur di Eropa, jangan sampai melewatkan tempat wisata ini yah.


Bagaimana menurut kamu nih sobat planner ? 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.