Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mungkin Elena Bisa Jadi Tentara Wanita Tercantik

Elena Deligioz
Elena Delegioz yang membuat viral dengan kostum tentara yang digunakannya
Plinplan.net - Polwan yang notabene adalah polisi wanita kini kerap tampil di layar kaca dengan pesona yang berbeda, Kecantikan yang dipadankan dengan kekuatan dan sikap yang tegas tentu memberikan nilai yang berbeda di masyarakat. Namun, sudahkah kamu dengan tentang wanita tercantik yang bekerja sebagai tentara?

Yah, mungkin ini pekerjaan cukup ektream bagi kaum wanita, apalagi dengan memegang senjata yang cukup besar dan berat tentunya. Mirip dengan adegan film-film barat yang diperankan wanita perkasa dengan kekuatan bak pria membuat menarik kaum Adam pastinya.
Elena Deligioz
Elena Deligioz tampak cantik dengan senjata laras panjang di tangannya
Baru-baru ini ada beberapa foto yang membuat viral di media sosial. Ya, dialah Elena Deligioz yang tampak menggunakan pakaian lengkap tentara Rusia. Ia tampil begitu cantiknya dan mendapatkan banyak pujian dari penggemar-penggermarnya. Namun, apakah ia benar-benar seporang tentara wanita yah guys ?

Ternyata nih guys, ia bukanlah tentara sungguhan, melainkan hanyalah seorang model yang menggemari apapun yang berhubungan dengan kemiliteran. Bahkan, ia memiliki sebuah toko yang menjual berbagai perlengkapan dan asesoris militer. 
Elena Deligioz
Elena Deligioz cantik mengunakan kostum tentara Rusia dengan rambut terurai

Karena hobinya inilah ia sering mengupload foto-foto selfie dirinya ke media sosial dengan seragam tentara lengkap dengan senjata yang dibawanya. Wanita berparas ayu ini pun sering digoda oleh para netizen dan beberapa netizen mengakui jika ia benar-benar menjadi tentara, maka Elena akan menjadi tentara tercantik di dunia. WOW!
Elena Deligioz
Elena tampak sexy dengan pakaian yang ia kenakan dan tetap memegang senjata di tangannya

Elena Deligioz
Elena juga tampak menggemaskan kala berfoto demnggunakan helm tentara ini
Bagaimana menurut sobat planner nih ? Cantik bukan ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.