Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Jadi Narapidana di Arab Saudi : NIKAH Dibiayai Pihak Lapas

Pernikahan mewah para narapidana di Arab Saudi
Pernikahan mewah para narapidana di Arab Saudi
Plinplan.net - Mendapatkan title narapidana tentu kita langsung berfikiran bahwa semua akan sangat dibatasi. Tak hanya itu, tentunya impian seorang narapidan sebelum masuk jerusi besi akan ikut terkubur. Eits, mungkin itu jika berada di Indonesia. Berbeda dengan Arab Saudi, yang justru membantu para narapidan untuk melangsungkan pernikahan bahkan dengan konsep desain yang mewah loh. 

Entah apa alasan pasti mengenai aturan seperti ini, yang jelas ini sangat membantu pihak narapidana yang tadinya ingin melangsungkan pernikahan. Mungkin salah satu alasannya untuk menghindari zina. Ide bagus memang yah guys jika memang ini solusi yang tebaik, nikah kan tidak perlu ditunda-tunda.

Pihal lapas sengaja memfasilitasi lengkap dan mewah pernikahan narapidana. Bahkan pihak keluarga pun diizinkan hadir dalam resepsi pernikahan narapidana ini. Pihak lapas pun juga telah mempersiapkan jamuan yang istimewa untuk para tamu pengantin. Dan tidak lupa pengantin pun telah disiapkan kamar khusus untuk berbulan madu nantinya.

WIh, wih istimewa yah guys, bagaimana tidak enak jika semua telah dibiayai oleh pihak lapas. Pesta pernikahan narapidan yang dilangsungkan di penjara pusat kota Buraidah ini pun juga mempersiapkan hadiah untuk mempelai pria yang beruntung loh. Yaitu sejumlah uang senilai 10 ribu Dirham (setara Rp 37,4 juta). 

Ajib kan guys, gila dan gokil nih. Keluar penjara status dan suami istri deh hehe... Jangan sampai di sengaja yah, masuk penjara biar dapat nikah gratis hehehe...

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.