Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Haru dan Romantis, Kakek Ini Menciptakan Taman Bunga Untuk Istrinya Yang Mengalami Kebutaan

Kakek Kuroki dan Sang Istri
Kakek Kuroki dan Sang Istri
Plinplan.net - Menjadi orang yang mencintai pasangannya apa adanya tentu bukan menjadi hal yang mudah. Kejadian buruk bisa menimpa siapa saja yang mungkin bisa mengakibatkan sesuatu hal yang tidak bisa diterima oleh pasangan. Akan tetapi, jika bisa menerimanya dengan penuh keikhlasan dan melakukan yang tebaik niscaya akan menjadi keluarga yang barokah.

Seperti yang dilakukan kakek bernama Kuroki ini kepada sang istri yang mengalami kebutaan di masa tuanya yang menyebabkan ia lebih senang mengurung diri dan sulit untuk bergaul. Kuroki pun melakukan sesuatu untuk membuat sang istri menjadi lebih ceria dan lebih bisa menikmati hidupnya.

Tentu saja sebagai suami yang benar-benar mencintainya tidak ingin sang istri terus merasakan kegelapan. Dari itulah Kuroki mendapatkan sebuah motivasi untuk menciptakan sesuatu khusus untuk sang istri. Saat ia melihat bunga Shibazakura ia pun mendapatkan inspirasi untuk menanamnya di sekliling rumah. Tanaman ini sangat cocok untuk sang istri, karena keindahaan dan keharumannya. Jadi, meski sang istri tidak mampu melihat, setidaknya ia bisa merasakan dan menciumnya.

Akhirnya, Kuroki pun mulai menanam bunga Shibazakura tersebut di pekarangannya. Bahkan, ia rela membongkar kebun dan peternakan sapinya untuk diganti dengan tanaman bunga Shibazakura. Beberapa tahun kemudian sekeliling rumah kakek Kuroki pun dipenuhi dengan bunga berwarna merah muda nan indah dan harum.
Tanaman bunga Shibazakura yang berada di sekeliling rumah kakek Kuroki
Tanaman bunga Shibazakura yang berada di sekeliling rumah kakek Kuroki
Luar biasa hasil dari jerih payah Kuroki untuk sang istri yah guys. Karena lautan bunga yang cukup luas ini, membuat banyak wisatawan yang ingin menikmati lautan bunga berwarna merah muda ini guys. Tercatat ada sekitar 7000 orang pengunjung dalam kurang lebih satu dekade.

Karena inilah sang istri pun kembali ceria, tersenyum dan bisa bangkit kembali. Apalagi sekarang semakin banyak wisatawan yang datang untuk menemui mereka dan menikmati keindahan bunga Shibazakura. Meskipun ini bukan tempat wisata karena merupakan milik pribadi, tapi Kuroki sama sekali tidak keberatan jika banyak orang yang ingin berkunjung menikmati keindahaan bunga cantik dan penuh makna ini.

Luar bisa kisah kakek Kuroki ini yah guys, dan bisa kita jadikan pedoman untuk menjaga hubungan dengan pasangan kita dengan segala kekurangan yang dimilikinya.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.