Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gelandangan Ini Mengikuti Perkembangan Zaman Loh!

Abe Hagenston
Abe Hagenston GelandanganYang Mengikuti Perkembangan Teknologi
Plinplan.net - Di Indonesia sendiri permasalahan gelandangan pun masih belum kelar alias belum beres. Dan tentu kita tahu bagaimana gelandangan itu beraksi. Anda pun paham betul bagaimana berita tentang gelandangan belakangan ini yang notabene sebenarnya adalah orang kaya dari hasil mengemisnya. Gaya dan cara mengemis yang dilakukannya pun masih sama seperti yang lain seperti biasanya. Namun, tentu saja mereka hanya bisa menerima uang tunai kan guys?

Beberapa waktu lalu kita pernah melihat beberapa meme tentang pengemis yang membawa mesin gesek / EDC untuk memudahkan orang ketika akan menyumbang kepada para pengemis. Itu memang seperti lelucon yang tidak masuk akal. Tapi percaya atau tidak salah seorang gelandangan di Detroit, Amerika Serikat ternyata bisa menerima pembayaran melalui Visa, MasterCard, maupun American Express dengan bantuan telpon pintarnya yang dapat membaca kartu kredit. 

Dialah Abe Hagenston, pria berusia 42 tahun ini ternyata tidak ketinggalan zaman. Ia memanfaatkan teknologi yang ada untuk memaksimalkan bisnisnya sebagai gelandangan. Ia juga memiliki account LinkedIn seperti para professional lainnya untuk menggaet donasi dengan menawarkan berbagai jasa.

Gokil banget yah guys si Abe ini dengan ide brilian yang ia ciptakan. Banyak donasi yang datang kepadanya melalui telpon pintarnya yang kemudian dipindahkan ke rekening Bank pribadi miliknya. Eits, tahu tidak gays ? Telepon pintar miliknya ini pun adalah bantuan dari Pemerintah loh. Itu artinya hanya bermodal smartphone Abe bisa menjadi jutawan dari bisnis gelandangannya. WOW!

Abe memiliki ambisi besar untuk mewujudkan impian terbesarnya yaitu membuat lebih dari 300 orang menjadi jutawan setiap tahunnya. Tentu banyak hal yang perlu ia lakukan untuk mengembangkan ide gilanya itu. Termasuk dengan rencana pembuatan aplikasi yang memudahkan para pemberi donasi untuk mengetahui gelandangan mana yang benar-benar asli dan gelandangan mana yang palsu atau sudah memiliki rumah dan pada dasarnya adalah mampu. 

Wah wah, bagaimana yah hasilnya nanti ? Kita lihat saja yah guys nanti ?

/Fu 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.