Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gadis Ini Cantik Bak Barbie, Tapi Kok Jomblo Yah ?

Hannah Gregory
Hannah Gregory
Plinplan.net - Ya, dialah Hannah Gregory seorang gadis berusia 22 tahun dan aktif menjalani kuliahnya di Universitas Sheffield. Memang bukanlah tanpa apa-apa ia bisa menjadi semirip barbie guys. Namun, ia mewujudkannya dengan ber-makeup setiap hari selama 90 menit. WOW! Waktu yang sangat lama yah untuk make up saja.

Ia memang sengaja untuk merubah penampilannya menjadi mirip seperti barbie. Ia menggunakan lensa kontak untuk menciptakan mata yang lebih besar kemudian ditambah bulu mata palsu untuk memberikan kesan barbie yang lebih kental terasa.

Gadis asal Inggris ini sering mendapatkan pujian akan kecantikannya juga kepandaiannya dia dalam berdandan. Tidak jarang ia pun diminta untuk berfoto bersama orang yang menemuinya di jalanan.

Hannah Gregory
Hannah Gregory
Bahkan, ketika Hannah berkunjung ke Korea, banyak orang-orang yang mengantre untuk berfoto bersamanya. Wih, berarti memang sangat cantik bukan guys ? Sudah terbukti dari banyaknya pujian dan kekaguman baik pria maupun wanita yang melihatnya.

Sayangnya, meskipun Hannah dikenal sangat cantik bak barbie dengan tubuh yang aduhai sempurna, Hanna belum memiliki seorang cowok yang menjadi pacarnya. "Saya tumbuh menjadi gadis pemalu, saya dahulu berfikir bahwa saya begitu jelek dan sangat kurus" ungkap Hannah. "Banyak pria yang mencoba mendekatinya, namun mereka hanya melihat dari penampilan saya, dan mereka tidak benar-benar tahu siapa saya" imbuh Hannah. Itulah sebabnya ia belum memiliki pasangan hingga detik ini, kutip The Sun.

Berarti masih ada kesempatan nih untuk kamu yang masih jomblo. Bisa dapat pacar canti bak barbie yah. Asal sabar nunggu Hannah make up hingga 90 menit lamanya yah. Heehehe...

/Fu

Universitas Sheffield, Hannah Gregory

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.