Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Edan! Pria Ini Menghamili dan Menikahi Ibunya Sendiri

Betti Mbareko dan Farai Mbareko
Betti Mbareko dan Farai Mbareko
Plinplan.net - Emang zaman sepertinya sudah akan berakhir yah guys. Sebelunya marak tentang masalah LGBT yang belum usai, kemudian muncul nabi palsu lagi hingga yang kali ini cukup membuat heboh adalah pernikahan inses. 

Diketahui seorang ibu berusia 40 tahun sedang hamil dari hubungan intimnya dengan sang anak yang masih berusia 23 tahun. Adalah Betty Mbareko yang juga akan dinikahi oleh anaknya Farai Mbareko. 

Betty sendiri merupakan orang tua tunggal untuk Farai. Sehingga ia merasa bahwa selama ini apa yang telah ia keluarkan untuk membiayai sekolah dan lain sebagainya patut ia miliki sepenuhnya. Itu sebabnya ia pun tak ingin Farai jatuh ke tangan wanita lain.

Selama menjanda sebenarnya Betty juga sering diminta untuk berhubungan intim dengan saudaranya yang lain, namun ia menolaknya. Akan tetapi, ia justru melakukannya dengan Farai yang  notabene adalah anak kandungnya sendiri.

Kini setelah Betty dinyatakan hamil, Farai akan menikahi ibunya. Ia juga berjanji untuk melunasi semua hutang-hutang yang ditinggalkan ayahnya. Wih, emang dah tua bumi ini yah guys.

Dalam agama jelas, bahwa pernikahan yang masih ada hubungan darah itu dilarang. Pemimpin setempan pun melarang pernikahan inses ini. Jika ada yang melakukannya pun akan dijatuhi hukuman mati. Wah, terus nasib Betty dan Farai bagaimana yah ?

Bagaimana menurut sobat planner ?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.