Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

EDAN! Nenek Usia 112 Tahun Ini Menghabiskan 30 Batang Rokok Setiap Hari

Batuli  Lamichhane
Batuli  Lamichhane
Plinplan.net - Batuli  Lamichhane lahir pada Maret 1903 silam. Kini ia berusia 112 tahun loh guys. Namun, diusianya yang sudah lebih dari 100 tahun, nenek Batuli ini tampak masih sangat sehat dan mampu melakukan aktivitasnya sendiri. Bahkan, ia pun aktif merokok sejak 90 tahunan lalu.

Tidak tanggung-tanggung nih guys, karena wanita ini sanggup menghabiskan 30 batang rokok setiap hari. Kok bisa selalu sehat yah ? Apa solusinya nih ?

Ternyata jurus jitu yang dimiliki Batuli ini ternyata cukup simpel loh guys. Batuli mengatakan bahwa untuk hidup lebih panjang kita harus menghindari stress dan tetap selalu aktif, kutip Dailymail. Nenek Batuli pun mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan merokok.

Tapi, memang nenek Batuli pun tidak menganjurkan orang untuk merokok dengan rokok modern saat ini. Ia cenderung lebih menggunakan tembakau yang dibungkus dengan daun tendu. Orang-orang biasa menyebutnya "beedis."  Tanaman ini memang banyak ditemudi di India.

Wah wah, itu dia guys, rokok bukan satu-satunya penyebab meninggal yah. Stress bisa memperpendek umur ternyata. Wah wah, berarti jangan sampai stress yah. Usahakan tetap gembira, senang dan ceria. 

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.