Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dikubur Oleh Gengster Semalaman Ternyata Masih Hidup

Pria ini dikubur hidup-hidup
Pria ini dikubur hidup-hidup

Plinplan.net - Penganiayaan terhadap seorang pria di Kota Rio de Janeiro akhir pekan lalu. sekelompok genster menyerangnya hingga mengakibatkan pria yang tidak diketahui namanya itu babak belur dan berlumuran darah. Belum sampai di situ saja, para gengster pun membawanya menuju pemakaman Distrik Caju, kota Campos dos Goytacazes. 

Sungguh tragis, pria malang ini pun dikubur hidup-hidup pada malam itu dalam lubang berkedalaman 1,5 meter yang telah digali sebelumnya. Keesokan harinya ada seorang peziarah yang sedang mengunjungi makam kerabatnya. Kemudian, ia melihat sebuah galian makan yang berantakan dengan masih banyak bercak darah di atasnya.

Kecurigaan itu membuat peziarah ini menghubungi polisi setempat untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi. Dan tentu saja semua terkejut, karena pria yang terkubur masih dalam keadaan hidup. Pihak polisi pun langsung membawanya ke RS Ferrera Machado untuk mendapatkan perawatan medis.

Polisi pun menduga bahwa pria ini baru saja dianiaya oleh sekelompok genster yang kemudian menguburkannya untuk menghilangkan jejak. Belum jelas apa yang membuat pria ini dihajar habis-habisan oleh sekelompok genster. Yang pasti pria ini sangat beruntung karena masih bisa bernafas meski sudah terkubur semalaman.

Ini membuktikan kuasa Tuhan, bahwa jika pria ini belum ditakdirkan mati saat itu maka ia tak akan mati meski telah dikubur semalaman. Betul gak guys ? Subhanallah.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.