Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bagel, Kucing Gaul Yang Selalu Pakai Kacamata

Bagel, kucing gaul berkaca mata hitam
Bagel, kucing gaul berkaca mata hitam
Plinplan.net - Jika manusia selalu tampil up to date dalam bidang fashion, ternyata hewan pun tidak kalah dalam penampilan gaulnya. Seperti kucing satu ini yang diberi nama Bagel. Yapz, ia merupakan kucing gaul yang selalu menggunakan kaca mata hitam dengan gaya yang modern.

Usut punya usut ternyata ada alasan kenapa sang pemilik memakaikan Bagel kaca mata hitam. Yah menurut sumber Odditycentral, Bagel memang memiliki kelainan pada matanya. Bagel lahit tanpa kelopak mata dan mata Bagel pun tidak memproduksi air mata.

Bagel pun telah menjalai operasi untuk mengatasi masalah itu. Meski Bagel sudah kembali pulih namun ternyata Karen sang pemilik kucing gaul ini masih tampak sedih melihat kondisi mata Bagel. Itu sebabnya ia menyematkan kaca mata khusus untuk Bagel. 

Bagel, kucing gaul berkaca mata hitam
Bagel, kucing gaul berkaca mata hitam tampak menggunakan asesoris lainnya
Kaca mata yang diigunakan Bagel juga bukan merupakan kaca mata pada umumnya. Kaca mata ini didesain khusus dan unik untuk menjaga mata Bagel dari sinar matahari dan debu. Selain itu sang pemilik pun menghias kaca mata Bagel agar tampak lebih fashionable. Tentu saja penampilan sang kucing kini menjadi lebih gaul dan keren pastinya.

Disamping kaca mata, penampilan Bagel pun sering ditambah dengan asesoris lainnya seperti syall dan topi. Wih, itu sebabnya foto penampilan sang kucing yang diunggah pemiliknya di instagram menjadi ramai diperbincangkan. 

Kini, Bagel pun menjadi artis dumay nih guys. Hal ini pun sekaligus mengingatkan kita untuk menyayangi hewan dalam kondisi apapun. Seperti yang dilakukan Karen pada Kucing kesayangannya. Kini, Bagel bisa bermain, berjalan dan menikmati keindahaan tanpa perlu takut sinar matahari dan debu yah guys.

Bagaimana menurut kamu nih sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.