Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aneh, Sepeda Motor Ini Berada di Penitipan Depan Stasiun Giwangan Selama 1,5 Tahun

Yamaha Vega Berkelir Biru Yang Ditinggalkan Pemiliknya 1,5 Tahun Silam
Yamaha Vega Berkelir Biru Yang Ditinggalkan Pemiliknya 1,5 Tahun Silam | Sumber Gambar : Tribunnews.com
Plinplan.net - Sungguh aneh guys, jika sampai lupa akan motornya sendiri. Seperti kejadian yang terjadi di Yogyakarta ini. Motor ber nomor polisi AE 3933 EN ini belum diambil pemiliknya selama 1,5 tahun. Kenapa yah ?

Motor Yamaha Vega berwarna biru ini masih tampak baik di sudut parkiran milik Aceng. Aceng menjelaskan bahwa motor biru ini sudah dititipkan sejak tanggal 31 Juli 2014, kutip Tribunnews.com. Ini artinya sudah selama 1,5 tahun motor tersebut ditinggalkan pemiliknya. 

Karena lobang kunci yang longgar, Aceng sesekali menyalakan mesin motor tersebut agar tetap dalam kondisi baik. Karyawan Aceng pun menginformasikan bahwa yang menitipkan itu adalah seorang laki-laki dan ia pun memberitahu bahwa akan menitipkan motornya selama 3 hari saja.

Tapi ternyata hingga hari ini motor tersebut masih berada di penitipan motor milik Aceng. Wih, siapa yang punya yah ? Atau ia memang lupa dengan sepeda motornya ? Entahlah.

Namun, bagi siapa saja yang mengetahui pemilik motor  itu mohon diingatkan yah untuk mengambil motornya. Sayang, masih tampak bagus loh.

/Fu 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.