Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Minuman Mirip Cairan Pencuci Piring Beredar di Malang

Minuman mirip cairan pencuci piring
Minuman mirip cairan pencuci piring
Plinplan.net - Wah sudah pada suudzon dulu nih yah guys ? Jangan salah, minuman yang beredar mirip cairan pencuci piring ini dinyatakan aman untuk dikonsumsi loh. Wah kok bisa yah ? 

Baru-baru ini warga kota Malang sedang dibikin heboh dengan minuman berkemasan seperti cairan pencuci piring. "Mirip dengan Sunlight atau Mama Lemon" ungkap salah seorang warga. Usut punya usut nih guys, minuman ini diciptakan oleh tangan-tangan kreatif diantaranya Vialyne, Jonathan Steven, Panji Adhytama, Yosua Halim dan Selvi Hokman. Merekalah dalang dibalik minuman unik ini. Mereka menyebutnya Magic Dot Wash.

Beberapa jenis minuman pun diciptakan dengan bahan dasar susu dan soda yang diberikan aneka rasa untuk membuatnya menarik dan menambah kesan mirip cairan pencuci piring. 

"Sodlight itu berbahan soda, karena itu diberi nama Sod maksudnya soda, kalau Momo itu maksudnya minumnya dengan dihisap, mo..mo mo... mo....," kata Vialyne Dinata sambil tersenyum di lokasi produksi di Perumahan Griyasanta Ekslusive Malang kutip merdeka.com.

Hanya dengan modal 5 juta rupiah yang didapat dari hasil patungan, kini mereka bisa meraup untung hingga Rp 13,5 juta sebulannya loh. Mereka yang juga masih aktif sebagai mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya Malang ini khusus memesan botol minuman dari pabrik plastik yang sudah menjadi langganan mereka dan juga khusus dibentuk mirip dengan produk cairan pencuci piring.

Mereka juga mengatakan bahwa botol ini aman dan digunakan hanya satu kali pakai. Sudah pasti terjamin kebersihan dan keamanannya bukan. Dalam sehari mereka bisa menjual maksimal 30 botol. Harga untuk Momo adalah Rp 20.000 perbotol sedangkan Sodlight adalah Rp 15.000 perbotolnya. 

Demi menimbulkan kesan lebih unik, mereka pun menambah aksesoris berupa etalase seperti rak cuci piring. Tentu ini menambah kesan si cairan itu seperti cairan pencuci piring sungguhan bukan ? Penjualan minuman ini juga sering dilakukan di Car Free Day di jalan Ijen setiap akhir pekan. Dan bahkan penjualannya bisa jauh sampai Klaten dan Jogja. Berhubung semua produk minuman ini tanpa bahan pengawet guys, maka minuman ini hanya bertahan 2 - 4 hari saja. 

Bagaimana menurut sobat planner ? 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.