Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Media Inggris Menyebutkan Latihan Militer Indonesia Mengerikan

Latihan prajurit TNI mengerikan
Media asing mengatakan latihan militer Indonesia "mengerikan"
Plinplan.net - Wih ternyata pasukan Elite TNI Indonesia cukup menarik perhatian dunia. Bukan hanya kekuatan yang matang saja yang menjadi sorotan, melainkan proses latihan yang mungkin di Indonesia sudah merupakan kewajiban dan hal yang biasa justru dianggap mengerikan bagi negara lain.

Seperti yang di tulis dalam media online Inggris Daily Mail, yang menyebutkan "Vision shows extreme military training in Indonesia" dan "Watch a terrifying training drill in Indonesia as troops narrowly avoid LIVE FIRE from assault rifles while crawling through mud."

Latihan prajurit TNI mengerikan

Memang sudah diketahui khalayak umum bahwa latihan TNI kita cukup keras dan penuh dengan rintangan yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Untuk membentuk karakter yang keras dan kuat perlu dilakukan latihan keras dengan penuh resiko. Inilah yang menjadi kekuatan TNI kita dan mampu membuktikan kemampuan luar biasa sistem pertahanan NKRI yang tangguh dan jauh di atas rata-rata negara lain.

Latihan Doper memang sudah menjadi rutinitas setiap pasukan TNI. Tak hanya Kopassus (Komado Pasukan Khusus) saja seperti yang ditulis media Daily Mail, melainkan prajurit TNI lainnya pun melakukan latihan ini. 

Dalm video menggambarkan betapa mengerikannya latihan Doper. Enam prajurit Paskhas merayap di lumpur dan ditembaki dengan senapan semi otomatis AK47 buatan soviet. Sudah bisa dibayangkan kan guys bagaimana rasanya ? 

Jelas saja jika pasukan negara lain merasa kagum dan segan kepada prajurit TNI. Keberanian untuk melakukan latihan ini patut diacungi jempol. Resiko kematian sangat besar, kesalahan sedikit bisa melukai dan nyawa melayang. 

Berikut video yang sempat menjadi perbincangan media mancanegara.


/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.