Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! BOS Bakpao Mengantar Pesanan Orang Menggunakan Lamborghini

Bos Bakpao Yang Mengantar Pesanan Bakpao
Bos Bakpao Yang Mengantar Pesanan Bakpao
Plinplan.net - EDAN sedikit Gendeng yah guys, membaca judul di atas. Seorang bos besar dari usaha Bakpao rela mengantar pesanan orang lain dengan menunggangi mobil mewah Lamborghini. Terdengan aneh dan luar biasa, karena tentu bukan sembarangan jika dilakukan hal segokil ini.

Inilah yang terjadi di  Chengdu, ibu kota Provinsi Sichuan, China. Sebuah toko yang menjual bakpao memberikan promosi unik bagi para pembelinya. Promosi itu memberitahukan bahwa pembelian diatas 100 buah bakpao makan akan langsung diantar sang juragan alias bos pemilik usaha dengan menggunakan Lamborghini.

Bos Bakpao Yang Mengantar Pesanan Bakpao

Promosi yang unik yah guys, tentu saja karena pengusaha ini baru saja membuka tokonya di tanggal 6 Januari 2016 lalu. Dan pastinya ingin memberikan kesan yang menarik untuk konsumennya. Dikutip dari Shanghaiist, bos bakpao ini sengaja memberikan layanan ini untuk memastikan kepada pelanggannya bahwa bakpao yang ia jual adalah dengan kualitas yang bagus.

Pria ini pun melakukan ini karena melihat prose pengantaran bakpao yang sangat tidak aman sehingga bisa membahayakan jika dikonsumsi nantinya.

Wah wah, proses yang unik yah guys. Siapa tahu kamu juga ingin nih memberikan iklan dan promosi seperti ini ? Laris manis pastinya yah.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.