Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tangkal Pengaruh Negatif Gadget Dengan Fitur Kids Center Acer Liquid Z320

Tangkal pengaruh negatif gadget dengan fitur Kids Center Acer Liquid Z320
Tangkal pengaruh negatif gadget dengan fitur Kids Center Acer Liquid Z320 | image by www.acerid.com
Zaman semakin modern, teknologi semakin canggih, akses apapun sangat mudah dan bisa melalui gadget di ganggaman kamu. Tentu dengan kecanggihan ini kita bisa mendapat banyak keuntungan seperti telekomunikasi yang semakin mudah dan akses informasi yang selalu terupdate. Namun, hal ini tak lantas bebas dari pengaruh negatif bagi manusia, apalagi untuk sang buah hati tercinta.

Kemudahan mengoperasikan gadget menjadi sebuah hal yang sangat menarik bagi sang anak. Banyaknya aplikasi permainan dan konten menarik yang sangat digemari sang anak tentu saja membuat candu yang cukup mengkhawatirkan. Tak hanya dari permainan saja, akses internet yang mengarah ke situs-situs yang tidak diinginkan pun sangat rentan dilakukan sang buah hati. Orang tua pun tak akan mungkin bisa selalu mengawasi apa saja yang dilakukan anak dengan gadget kesayangannya. 

Oleh sebab itu, orang tua harus pintar dan bijak dalam memilih gadget yang pantas untuk sang buah hati. Orang tua perlu tahu fitur apa saja yang boleh diakses oleh anak dan fitur apa saja yang tidak boleh diakses oleh anak. Namun, apakah ada gadget yang memiliki semua kelengkapan seperti ini ?

Tentu saja ada. Adalah Acer Liquid Z320 yang sangat direkomendasikan untuk semua orang tua demi perkembangan anak kearah yang positif. Teknologi canggih di dalamnya mampu mengorganisir kebutuhan sang buah hati sesuai dengan usianya. 

Kenapa Acer Liquid Z320 ?

Fitur Kids Center Pada Acer Liquid Z320
Fitur Kids Center Pada Acer Liquid Z320 image by www.acerid.com
Dengan beragamnya aplikasi permainan di perangkat seluler pastinya membuat anak menjadi kecanduan yang bisa masuk dalam kategori serius. Anak-anak yang belum banyak mengetahui tentang fungsi aplikasi juga bisa membuat anak mencoba-coba hal lain yang mungkin saja bisa berakibat buruk bagi anak. Misalnya, jika sang anak tanpa sengaja membuka situs-situs yang berbau pornografi atau situs-situs lain yang mengandung informasi negatif. Hal-hal seperti ini bisa membuat sang anak yang cenderung masih memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar untuk mencoba-coba dari apa yang dia lihat sebelumnya. 

Pembatasan yang terorganisir inilah yang sangat diperlukan untuk buah hati tercinta. Bukan berarti sang anak harus dilarang untuk bermain gadget. Fitur-fitur seperti ini yang selayaknya ada dalam sebuah gadget di era modern sekarang ini. Inilah yang dimiliki oleh Acer Liquid Z320 untuk melindungi sang buah hati dan menenangkan hati para orang tua.

Fitur Kids Center

Fitur Kids Center
Fitur Kids Center image by www.acerid.com
Salah satu fitur yang patut diapresiasi dari Acer Liquid Z320 adalah Kids Center. Pasalnya dengan fitur ini bisa membantu orang tua menjaga anak dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang disebutkan di atas tadi. 

Fitur yang sudah pre-install di dalam smartphone Acer Liquid Z320 ini mampu membatasi aplikasi, konten dan akses data yang sesuai dengan usia anak. Dengan ini orang tua bisa memilih aplikasi mana saja yang diperbolehkan untuk anak. Yang paling mengkhawatirkan adalah banyaknya iklan yang mengarah ke konten dewasa. Bisa saja dengan tidak sengaja anak mengunduh konten ini. Poin inilah yang menjadi perhatian Acer Liquid Z320 dengan menambahkan pula fitur parental control untuk memantau aktifitas internet anak. Dengan parental control ini mampu mencegah anak mendownload konten-konten yang tidak sesuai dengan usiannya tanpa seizin spAcer.

Tak sampai di sini saja, Acer Liquid Z320 juga dilengkapi dengan berbagai konten bermanfaat bagi anak-anak. Tersedia banyak aplikasi menarik yang bersifat edukatif untuk perkembangan kognitif anak-anak. Disamping itu, ada pula permainan serta beragam video yang tersedia dan yang pasti sangat aman untuk anak-anak. 

Dengan berbagai inovasi terbaru yang dimiliki ini, Acer Liquid Z320 menjadi salah satu smartphone yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Selain banyak keuntungan dari fitur Kids Center, harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif. 

Diharpakan dengan fitur terbaru dari Acer ini akan meminimalisir pengaruh negatif gadget kepada anak-anak dan membantu orang tua dalam proses pertumbuhan anak tanpa harus melarang penggunaan gadget.

Dengan Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi Acer Indonesia di www.acerid.com. Dan bagi yang berminat silahkan kunjungi link di bawah ini untuk pembelian secara online.

button-bhinnekabutton blibli


Oleh Fajar Umarsandi

2 komentar:

  1. Sip Gan, semnangat buat kontesnya. Acer Liquid Z32O emang pas buat anak. Btw kunjungan baliknya ya di http://amir-silangit.blogspot.co.id/2016/01/meningkatkan-prestasi-belajar-anak.html terimakasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren gan mantap artikelnya...
      salam kenal

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.