Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pengemis Kreatif : Melukis Dengan Kapur Tulis

Pengemis yang melukis dengan kapur tulis di trotoar
Pengemis yang melukis dengan kapur tulis di trotoar
Plinplan.net - Pengemis memang masih menjadi kontroversi hingga sekarang, ada banyak orang yang merasa terganggu dengan adanya pengemis ini, namun ada juga yang merasa kasihan melihat saat pengemis ini sedang meminta-minta dengan berbagai kekurangan. Beberapa daerah sepakat melarang orang untuk memberi kepada pengemis. Tapi ternyata tidak semua pengemis itu tidak memiliki bakat apa-apa yah guys. Terbukti dengan munculnya salah satu pengemis di Tiongkok ini yang memiliki kemampuan luar biasa. Hanya dengan kapur tulis ia bisa melukis bermediakan lantai trotoar loh.

Memang luar biasa, ia membuktikan kemampuannya di Nanjing, Jiangsu, Tiongkok Timur. Tidak tanggung-tanggung ia pun melukis dari lukisan fenomenal Monalisa. Hasilnya, W O W! Cantik dan benar-benar mirip dengan aslinya guys. Sontak saja warga sekitar dibuat heboh dengan bakat yang dimiliki pengemis ini. Siapakah dia sebenarnya ?

Pengemis melukis Monalisa dengan kapur tulis
Pengemis melukis Monalisa dengan kapur tulis

Belum ada media yang menjelaskan secara detil tentang sang pengemis setengah baya ini. Dikutip dari Daily Mail, Pria yang bertopi bundar ini pun ternyata belajar melukis secara otodidak dan ia membutuhkan waktu selama 8 sampai 9 jam untuk menyelesaikan sebuah lukisan bermediakan lantai trotoar.

Luar biasa yah guys, itu artinya jangan meremehkan seseorang dari apa yang tampak dari luar. Siapa sangaka, dari luar tampak seperti pengemis ternyata ia memiliki bakat terpendam yang sangat luar biasa. Pria ini pun mendapatkan banyak pujian dari warga yang melihat aksinya melukis Monalisa. 

Em, bagaimana menurut kamu sobat planner ? Apakah kamu juga memiliki bakat serupa ? Coba deh explore lagi guys siapa tahu bisa menghasilkan rupiah.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.