Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Parah! Mengintip Celana Dalam Dengan Payung

Payung unik dan kontroversi karena bergambar underware wanita
Payung unik dan kontroversi karena bergambar underware wanita
Plinplan.net - Wah wah, otak mesum para pria langsung berpijar kala membaca judul ini. Sudah penasaran bukan payung seperti apa yang bisa memberikan kemudahan dalam mengintip bagian intim para wanita. Eits, ini bukan sembarang payung yah guys. Ternyata adalah sebuah konsep yang diberikan salah satu produsen pembuat payung untuk menarik pembeli.

Ya tentu saja guys, pasalnya payung ini memang didesain dengan gambar-gambar bagian intim wanita di bagian dalam payung. Jadi, ketika kamu membuka payung, Taraaaaaa... kamu lihat ke atas deh. Maka, akan muncul tuh gambar tak senonoh yang tampak begitu mesum.

Payung unik ini diberi nama "Un-burera" yah sedikit menyerempet kata underware dan umbrella atau payung. Pembuatnya adalah Million Girls Project, yang juga merupakan grup yang ikut menyebarkan tema "Crazy Japan" ke seluruh dunia.

Payung unik, ketika dibuka seakan mengintip celana dalam wanita
Payung unik, ketika dibuka seakan mengintip celana dalam wanita

Nah, meskipun begitu ternyata butuh keberanian untuk bisa menggunakan payung ini di tempat ramai atau publik. Gambar yang ada pada bagian dalam payung ini memang sangat erotis, dan bisa tampak dalam bentuk 2D maupun 3D. Waow!

Produk payung yang unik
Produk payung yang unik

Anime Jepang tentang anak sekolah yang tampil dengan rok yang tinggi dengan kaki jenjang yang putih tentu membuat para pria sedikit berfikir jorok. Itulah yang ditangkap dari para pembuat payung ini. Akan tetapi, salah-salah kamu juga bisa ditangkap polisi loh jika menggunakan secara sembarangan. Pasalnya, menggunakan payung ini tentu bisa memberikan pengaruh negatif nantinya, yang bisa menjadi sebuah tindakan kriminal. 

Dalam situs resminya, terdapat toko-toko mana saja yang sudah menjual payung ini. Dan yang pasti perlu diingat, penggunanya harus memiliki keberanian lebih yah untuk menggunakan payung ini. Ada efek samping berupa rasa malu yang besar ketika kamu menggunakan payung ini. Hehe..


Wah wah, bagaimana kalau payung ini ada di Indonesia yah ? Bisa langsung di gusur atau di bakar pabriknya yah. 


Ada ada saja yah guys.!

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.