Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

KimberLea Spencer , Wanita Yang Menato Tubuhnya Dengan Teknik Cut Off

Tato dengan Teknik Cut Off - KimberLea Spencer
Tato dengan Teknik Cut Off - KimberLea Spencer
Plinplan.net - Tato memang merupakan seni lukis tubuh yang mulai banyak digemari kawula muda saat ini. Banyak muda mudi yang ingin menunjukkan jati dirinya dengan menulis sebuah filosofi, motivasi dan kata-kata yang memiliki arti dalam di tubuhnya. Tidak sedikit pula yang menato nama pasangan mereka di beberapa bagian tubuh. Kalian mungkin sudah sering melihat jenis tato yang banyak digunakan oleh masayarakat. Namun guys, yang ini sangat berbeda. Seperti yang dilakukan wanita 24 tahun bernama KimberLea Spencer ini yang menato tubuhnya dengan teknik Cut Off. Seperti apa ya teknik tato ini ?

Teknik Cut Off ini dikenal dengan tato yang lebih radikal atau ekstrem. Tentu saja, prosesnya yang dengan menguliti lapisan kulit pasti menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Bahkan, jika salah bisa berakibat fatal nantinya. Untuk bisa menghasilkan tato cut off ini, proses yang harus dilalui ini biasa disebut scarification yang sangat menyiksa.

Tato dengan Teknik Cut Off - KimberLea Spencer
Tato dengan Teknik Cut Off - KimberLea Spencer

KimberLea Spencer memang sudah ketagihan dengan tato ini sejak ia berumur 15 tahun silam. Pada awalnya ia hanya melakukan tindik di bagian telinga. Setelah itu ia mulai tertarik untuk merambah ke tato. Hingga umur yang ke 18 tahun, KimberLea sudah memiliki beberapa tindik dan tato. Bahkan, salah satu tindik berada di bagian vitalnya. WOW ! Ada ada saja yah guys

Tidak hanya saat membuat tato cut off saja KimberLea merasakan sakit yang luar biasa. KimberLea juga merasakan sakit yang berkepanjangan saat proses penyembuhannya. Bahkan, setiap kali ia mandi dan luka tersebut terkena air, KimberLea merasakan seperti disiram cairan asam ditubuhnya. Dan rasa sakit ini berlangsung selama beberapa bulan loh guys. Kamu kuat guys ?

Tato dengan Teknik Cut Off - KimberLea Spencer

KimberLea memang sangat menyukai tato jenis cut off ini. Ia mengaku gambar bunga yang ada tampak seperti sungguhan. Tak sedikit pula yang menyatakan kesukaannya melihat tato milik KimberLea ini. Meskipun, beberapa anggota keluarganya tidak menyukainya dan cenderung merasakan kengerian ketika melihat tato ini. 

Uniknya nih guys, ternyata calon pasangan KimberLea yang bernama Alan, 32 Tahun juga memiliki hobi ekstrem yang seragam dengan KimberLea. Bahkan, bagian lidah milik Alan pun dibelah sehingga tampak aneh, unik dan mengerikan guys. Hal ini juga sepertinya akan diikuti oleh KimberLea nantinya dengan membelah lidahnya. 

Tato dengan Teknik Cut Off - KimberLea Spencer
KimberLea dan Alan yang juga memiliki kesamaan hobi
Wah wah, orang-orang lain yang memiliki kekurangan tubuh ingin mendapatkan kesempurnaan, ini justru malah merusaknya yah guys ? Bagaimana menurut kamu nih sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.