Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Keren! Sepatu Nike Mag Yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri Benar-benar Terwujud

Sepatu Nike Ma
Sepatu Nike Mag Yang Akan Segera Terwujud
Plinplan.net - Mungkin sobat planner masih mengingat mengenai film "Back To The Future" yang sempat berjaya pada era tahun 80-90 an. Film yang dibintangi oleh Micahel J Fox yang berperan sebagai Martin Seamus McFly ini cukup menarik kala itu. Cerita tentang kunjungannya ke masa depan. 

Yaps, masa depan waktu itu diset pada tanggaln  21 Oktober 2015 dalam film Back To The Future. Mungkin memang kita sudah melewatinya, namun dahulu kala itu orang-orang memiliki bayangan atau impian yang luar biasa. Teknologi modern yang saat itu hanya menjadi angan-angan memang cukup menarik untuk dilihat. Seperti halnya McFly yang menggunakan sepatu Nike Mag yang sangat canggih. Diceritakan bahwa Sepatu Nike Mag bisa menyesuaikan dengan kaki penggunanya dan bahkan bisa mengikat tali secara otomatis. Imajinasi saat itu sungguh luar biasa yah guys

Kini semua itu benar-benar akan diwujudkan oleh NIKE. Bisa dibayangkan bukan akan menjadi seperti apa sepatu serba otomatis ini kah guys“Meskipun proyek ini dimulai sebagai fiksi ilmiah, saat ini kami bangga membuatnya fiksi itu menjadi fakta,” kata Tinker Hatfield, VP of Creative Concepts Nike, seperti dikutip dari laman Nextren.

Dari informasi yang didapat sepatu ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 mendatang guys. Ingin memilikinya ? Eits tak gampang loh, karena pihak Nike tidak akan menjualnya secara masal. Sepatu Nike Mag versi nyata ini akan dilepas dengan proses lelang nantinya. 

Nah, dari hasil lelang ini guys, uangnya akan disumbangkan kepada Michael J. Fox Foundation for Parkinson Research. Perlu diketahui bahwa Michael J. Fox Foundation ini merupakan salah satu lembaga penelitian yang meneliti tentang penyakit Parkinson.

Bagaimana sobat planner ? Menarik bukan sepatu Nike Mag ini. Mungkin bisa jadi dalam beberapa tahun kedepan teknologi ini bisa diterapkan di sepatu secara masal yang bisa dinikmati oleh masyarakat dunia. 

Bagaimana menurut sobat planner ?

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.