Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kenalkan! Zinnia : Bunga Cantik Yang Mekar Di Luar Angkasa

Bunga Zannia Yang Mekar di Luar Angkasa
Bunga Zinnia Yang Mekar di Luar Angkasa
Plinplan.net - Kehidupan di antariksan yang dikenal dengan hampa udara tentu menyanksikan kita bahwa ada kehidupan di luar angkasa. Memang agak sedikit sulit dicerna jika ada makhluk hidup bisa tumbuh di ruang hampa udara. Akan tetapi dengan teknologi yang diciptakan manusia tentu saja semua itu menjadi mungkin. Kini tak hanya manusia yang bisa berada di luar angkasa. Tumbuhan pun juga bisa tumbuh subur di luar angkasa loh guys. Ini dia bunga yang mekar di luar angkasa yang berjenis Zinnia.

Eksperimen yang dilakukan astronot pun mendapatkan hasil yang memuaskan. Bunga Zinnia yang ditanam sejak bulan November 2015 itu kini sudah mulai mekar. Salah seorang astronot bernama Scott Kelly pun mengungkapkan kegembiraannya "Bunga pertama yang tumbuh di luar angkasa! Ya, ada bentuk kehidupan lain di antariksa." 

Bunga Zinnia yang sedang mekar
Bunga berwana jingga ini tampak indah dan sempurna. Tidak tampak perbedaan meskipun tumbuh di luar angkasa. Luar biasa bukan guys, bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Sebelumnya Stasiun Luar Angkasa memang sudah melakukan uji coba lain terkait dengan tumbuhan lainnya. Adalah tumbuhan selada merah yang juga dilakukan uji coba dan ditanam pada bulan Mei 2014 silam. Keberhasilan inilah yang membuat para astronot mencoba dengan tumbuhan lainnya.

Dengan adanya peluang ini diharapkan astronotpun bisa mendapatkan makanan dari tumbuhan yang ditanam sendiri guys. Wah, seru yah, emmm beberapa waktu lagi mungkin bisa ditanami padi yah guys. Mungkin lahan di luar angkasa jauh lebih lebar dan belum ada sertifikatnya yah. Hehe.. 

Bagaimana menurut kamu nih guys ? Seru kan bisa bercocok tanam di luar angkasa. Kita tunggu saja, tanaman apalagi yang akan ditanam di luar angkasa nanti.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.