Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Inilah Deretan Soto Populer Khas Indonesia

Soto Khas Indonesia
Soto Khas Indonesia
Menjaga kesehatan memang penting, guys. Namun bukan berarti kita jadi tidak bisa menikmati hidup lho. Kita dapat menjaga kesehatan sekaligus menjalani hobi wisata kuliner kok. Asalkan kita tidak lupa beraktivitas fisik secara teratur serta mengonsumsi vitamin, tubuh kita pasti senantiasa sehat.

Jangan lupa untuk membeli aneka produk vitamin berkualitas di MatahariMall. Belanja online dengan harga termurah di toko online ini dijamin tidak menguras kantong. Kesehatan terjaga dengan baik, kita pun bisa berpetualang mencicipi deretan soto populer khas Indonesia. Apa saja sih hidangan soto istimewa yang patut kita cicipi?

Soto Padang

Penggemar daging sapi goreng pasti suka dengan soto Padang. Keunikan soto Padang terletak pada kuah bening berbumbu dan penggunaan daging sapi yang digoreng hingga renyah. Biasanya soto Padang tidak menggunakan bahan dasar jeroan sehingga cukup aman bagi kita yang memiliki risiko kadar kolesterol tinggi.

Soto Kwali Solo

Soto yang satu ini terasa begitu ringan dan cocok disantap dengan nasi hangat. Soto kwali dengan kuah bening dan potongan daging sapi yang diiris tipis akan disajikan bersama dengan kecambah. Untuk melengkapi soto kwali, kita juga bisa menikmati hidangan pelengkap berupa sate telur puyuh, tempe tahu bacem serta mendoan.

Soto Banjar Khas Kalimantan

Sekilas, soto Banjar tampak mirip dengan soto Lamongan yang berbahan dasar suwiran daging ayam. Namun perbedaannya terletak pada penggunaan lontong nasi untuk menemani sajian soto. Citarasa soto Banjar semakin istimewa dengan tambahan potongan telur dan kentang sebaga pelengkap.

Soto Betawi

Penggemar hidangan bersantan pasti sudah tak asing lagi dengan hidangan yang satu ini. Soto Betawi. Potongan daging sapi dan jeroan yang bertekstur lembut dilengkapi dengan kuah santan berbumbu yang menggugah selera. Citarasa segar bisa diperoleh dari penambahan air jeruk limo ke dalam soto yang satu ini. Sepiring nasi hangat dengan seporsi soto Betawi, sebuah perpaduan yang sangat menggiurkan.

Jangan ngaku pecinta soto dan hobi wisata kuliner kalau belum pernah mencoba keempat jenis soto tersebut, ya. Masih banyak pula jenis soto sedap lainnya yang patut kita cicipi ketika berwisata kuliner. Dari keempat soto tersebut, manakah yang ingin kamu cicipi lebih dulu?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.