Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Bayi Kembar Tapi Lahir Beda Tahun

Bayi kembar lahir di tahun berbeda
Bayi kembar perempuan dan laki-laki ini lahir dalam tahun yang berbeda
Plinplan.net - Pergantian tahun merupakan moment istimewa yang ditunggu banyak masyarakat dunia. Bukan hanya perayaan yang besar-besaran yang sering dihelat diseluruh penjuru negeri tapi harapan akan perubahan yang lebih baik pun turut dikumandangkan setiap orang. Di tengah-tengah itu ada momen unik yang terjadi pada sebuah keluarga satu ini yang melahirkan anak kembar pada waktu dan tahun yang berbeda. WOW! Maksudnya bagaimana yah ?

Nah, jadi begini guys ceritanya. Pasangan Maribel dan suaminya asal San Diego ini melahirkan anak kembarnya di saat momen pergantian tahun baru kemarin. Anak pertama mereka yang diberi nama Jaelyn berjenis kelamin perempuan lahir pada tanggal 31 Desember 2015 Jam 23:59 dan saudara kembarnya Luis yang berjenis kelamin Laki-laki lahir di jam 24:02 di tanggal 1 Januari 2016. Wah wah, unik yah guys. Kembar namun lahir dalam tahun yang berbeda. 

Bayi kembar lahir di tahun berbeda

Keduanya lahir dalam keadaan sehat dengan berat 2,2 kilogram dan 2,5 kilogram. Kejadian ini cukup menarik perhatian para suster yang membantu persalinan. padahal sebenarnya rencana kelahiran diprediksi akan terjadi pada tanggal 6 Januari 2016. Akan tetapi, karena sesuatu hal maka persalinan diajukan menjadi waktu tersebut di atas tadi guys.

Proses kelahiran diwaktu seperti ini sangat jarang terjadi guys. Suster pun menyatakan bahwa selama 34 tahun ia bekerja tak pernah sekalipun ia menemukan kejadian seperti ini kutip  People.

Bagaimana menurut sobat planner ? Unik kan ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.