Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ehm, Cantiknya Sipir Lapas Tangerang Ini

Yonina Indriani Sipir Lapas Tangerang
Yonina Indriani Sipir Lapas Tangerang
Plinplan.net - Wah jika penjaga lapas seperti ini sungguh betah para tahannya. Tegas dan teampak anggun dengan hijabnya sungguh membuat adem siapapun yang melihatnya. Kenalkan, Yonina Indriana seorang wanita cantik yang baru-baru ini membuat heboh jagat maya dengan wajah tirus ayu nan rupawannya.

Tak hanya wajah cantik yang menjadi idola dan pembicaran kaum maya. Akan tetapi pekerjaannya yang menantang pun semakin memperbesar rasa penasaran netizen tentang pribadi Yonina ini. Wanita muslimah yang lahir pada tanggal  28 Juni 1991 ini bekerja sebagai sipir di sebuah Lapas Pria Dewasa kelas 1 di Tangerang. 

Yonina Indriani
Yonina menceritakan bahwa awalnya ia ditempatkan di bagian staf registrasi, kemudian dipindahkan ke bagian administrasi keamanan hingga sekarang menjabat sebagai sekretaris Kepala Lapas. Pekerjaan yang mungkin cukup menakutkan karena harus berinteraksi langsung dengan para tahanan yang berisi pria dewasa tentu membuat Yonina gelisah pada awalnya. Akan tetapi, semakin kesini Yonina dengan cepat beradaptasi, sehingga ia pun kini merasa nyaman bekerja sebagai sipir.

Seperti yang dikutip dari merdeka.com nih, Yonina mengatakan "Awalnya aku pikir penjara itu adalah tempat yang horor dan menyeramkan. Waktu itu, aku adalah pegawai wanita termuda. Aku merasa bahwa aku sedang masuk kandang macan. Bagaimana tidak, ada ribuan narapidana di sini. Awalnya sih takut dan khawatir, tapi, setelah lama kelamaan aku mulai terbiasa dan nyaman." Ia juga menambahkan, "Awalnya aku nggak kepikiran akan kerja di sini. Tapi, karena ada pembukaan CPNS Kemenkum HAM, keluarga menyuruhku untuk ikut mendaftar. Ternyata aku lulus dan aku langsung ditempatkan di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang sampai sekarang." 

Hebat yah Yonina, yang memiliki keberanian untuk bekerja di Lapas. Yonina sudah bekerja di Lapas selama 5 tahun. Dan belakangan ini Yonina ramai di media sosial karena kecantikannya. Masyarakat pun tentunya menilai, bahwa wajah cantiknya sangat kontras ketika dihubungkan dengan pekerjaannya. 

Meskipun begitu, Yonina pun tidak luput dari godaan para narapidana yang iseng dan juga kagum dengan wajah cantiknya. Namun, dengan sigap petugas lain pun memberikan teguran kepada narapidana itu. 

Wah wah, cantik binggo yah guys. Bagaimana menurut sobat planner ? Berkat Ibu Kita Kartini nih sipir aja bisa wanita cantik. Jangan macam-macam yah sama Yonina hehe... 

/Fu



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.