Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Di Sini Orang Mengantre Hingga 3 Jam Untuk Mendapatkan Kalender Gratis

Antrian Panjang Untuk Mendapatkan Kalender Gratis di Shangdong, Tiongkok
Antrian Panjang Untuk Mendapatkan Kalender Gratis di Shangdong, Tiongkok
Plinplan.net - Ada ada saja yah tingkah polah manusia yang cukup menggelitik. Seperti yang terjadi di Shangdong, Tiongkok. Mengantre untuk sebuah kalender tentu bukan merupakan hal lazim. Namun, pemikiran bahwa apapun yang gratis itu menarik membuat antrian panjang manusia ini untuk mendapatkan kalender gratis seharga kisaran Rp 42.000 yang dibagiakan oleh salah satu tempat usaha di wilayah tersebut.

Seperti yang dilansir dari Dailymail bahwa sejak pukul 07.00 pagi sudah banyak orang mengatre untuk mendapatkan kalender gratis ini. Mereka mengantre cukup lama, pasalnya untuk bisa mendapatkan kalender gratis ini rata-rata orang harus menunggu selama 3 jam lamanya. Wih cukup lama dan pasti pegal jika dilakukan sembari berdiri yah guys.

Parahnya lagi tanda darurat pencemaran udara yang sedang terjadi di Shangdong membuat kawasan ini bak neraka yang siap merenggut nyawa bagi yang ada di sana. Tanda "merah" merupakan peringatan keras akan bahaya yang cukup besar ditambah cuaca dingin yang mencapai -5 derajat celcius bisa membuat orang-orang ini kedinginan. 

Meskipun begitu semua tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk mendapatkan kalender gratis loh guys. Memakai jaket tebal anti dingin lengkap dengan masker sebagai penghalau asap mereka berdiri berjam-jam mengantre di alun-alun kota Shangdong.

Entah apa yang menarik dari kalender ini tapi yang jelas "gratis" memang selalu menjadi daya tarik bagi siapapun. Meskipun ini sangat berbeda dengan yang terjadi di Indonesia.Kalender begitu melimpah ruah dan pemilik tempat usaha manapun selalu menyisipkan kalender disetiap pembelian produk senilai tertentu. 

Bisa juga di Shangdong, Tiongkok tidak memiliki budaya demikian sehingga ini merupakan satu-satunya momen kalender gratis yang dibagikan.

Bagaimana menurut kamu guys?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.