Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Buat Kamu dan Pasanganmu, Cafe Ini Bisa di Bayar Dengan Ciuman

Bayar dengan ciuman, di Cafe Metro St. James Sydney
Bayar dengan ciuman, di Cafe Metro St. James Sydney
Plinplan.net - Em, sudah pasti nih bagi kamu dan pasangan kamu ini menjadi informasi yang menarik bukan. Siapa sih yang tidak mau makan dan minum gratis ? Apalagi bisa dibayar dengan sebuah ciuman. Yupz, tentu saja dengan muhrimnya yah guys. Kalau tidak bukan urusan saya loh hehe... Inilah yang ditawarkan oleh sebuah cafe di Sydney, Australia. Bagaimana yah cafe ini ?

Cafe memang menjadi bisnis yang cukup populer saat ini. Banyak konsep yang diciptakan untuk menambah daya tarik pengunjung. Berbagai kreatifitas pun muncul dan diciptakan oleh para pelaku usaha bisnis cafe ini. Ini juga yang menjadi pemikiran sang pemilik cafe Metro St. James. "Dengan berciuman, anda tidak perlu membayar kopi yang anda minum" ungkap sang pemilik. 

Dalam sebuah video promosi pun menyebutkan bahwa "Apakah Anda tahu, daripada membayar, Anda dapat berciuman untuk minum kopi gratis." 

Sontak saja cafe unik ini menjadi salah satu cafe popular di Sydney loh guys. Beberapa pasangan tampak menyukai konsep yang ditawarkan oleh pihak cafe. Tentu saja hanya dengan berciuman kita bisa minum kopi secara gratis. Yang pasti dari pihak cafe mengingkan ciuman yang sesungguhnya yah guys. Bukan main-main, dan yang pasti dengan pasangannya bukan dengan pelayan cafenya. Enak dunk nanti .. wkwkw .. 

Bagaimana menurut sobat planner ? Bagaimana yah kalau cafe ini ada di Indonesia ? langsung dibakar kali yah hehehe... 


/Fu  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.