Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pria Ini Potong Penis Sendiri Gara-gara Cekcok Sama Pacar

Pria ini nekat potong penisnya di depan umum dengan pisau cukur
Pria ini nekat potong penisnya di depan umum dengan pisau cukur | images : www.merdeka.com
Plinplan.net - Wah kalau yang begini jangan sampai ditiru yah guys. Bisa berabe kalau senjata satu-satunya lepas dari "akarnya." Seperti yang dilakukan oleh pria berinisial "HB" yang melakukan tindakan diluar akal sehat yaitu dengan memotong alat vitalnya sendiri setelah cekcok dengan pasagannya.

Diketahui Pria berusia 21 tahun asal Distrik Yeneisehir, Kota Mersin, tepian Laut Mediterania, sebelah selatan Turki tampak dalam rekaman cctv setempat sedang melakukan tindakan ekstrem ini. Pria yang bekerja sebagai pedagang makanan ini sebelumnya diketahui sedang menelpon sang kekasih dan kemudian terlibat adu mulut seperti yang dilansir dari mirror.co.uk.

Entah apa yang terjadi pria ini kemudian membuka celananya dan langsung memotong alat vitalnya (penis) dengan pisau cukur yang ada didekatnya. Sontak warga pun mengerubungi pria ini dan langsung melaporkan kepada petugas.

Petugas pun menginstruksikan untuk membawa HB ke rumah sakit. Karena luka yang cukup parah dokter pun khawatir meskipun penis pria ini berhasil disambung kembali, namun fungsinya masih diragukan apakah bisa kembali seperti semula atau tidak. 

Wah wah, nekat banget yah tindakan "HB" ini yang membahayakan dirinya sendiri hanya karena masalah sepele. Sekarang siapa yang rugi coba jika sampai alat vitalnya tidak berfungsi lagi? Yah pria ini sendiri kan guys. 

So, ini bisa menjadi perhatian untuk kita semuanya. Jangan sampai emosi kita bisa membuat kita hilang akal sehat dan melakukan tindakan-tindakan gila yang merugikan diri kita sendiri.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.