Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Melihat Pesona Tol Bawah Laut Singapura

View Jalan Tol Bawah Laut SIngapura
View jalan tol bawah laut Singapura yang mempesona | Foto : musmus.me
Plinplan.net - Jalur bebas hambatan atau biasa di sebut TOL memang merupakan akses lintas cepat yang biasanya digunakan untuk menghindari kemacetan dan mempersingkat waktu perjalanan. Infrastruktur jalan TOL yang selama ini kita lihat tentu mengundang decak kagum. Konsep luar biasa dituangkan untuk memperindah jalanan bebas hambatan ini. Seperti yang kita kenal TOL Suramadu dan TOL Bali Mandara yang sangat memukau di Indonesia dan menjadi TOL dengan konsep berbeda dengan lainnya. 

Nah, jika sudah banyak tahu tentang TOL di Indonesia, mungkin TOL di Singapura ini bisa menjadi bekal wisata kamu ketika berkunjung ke negeri Singa. TOL BAWAH LAUT yang memiliki pesona indah rancangan arsitek Singapura. Tidak main-main karena pemerintah Singapura diketahui menggelontorkan dana terbesar sepanjang sejarah demi infrastruktur ini. Tidak kurang dari Rp 39,8 triliun di keluarkan untuk proyek super besar ini.
Jalan Bawah Tol Bawah Laut Singapura
Jalan Bawah Tol Bawah Laut Singapura
Jalan TOL bawah laut sepanjang 5 kilometer  ini menghubungkan jalan tol Kallang-Paya Lebar dan jalan tol East Coast Parkway dengan Ayer Rajah Expressway (AYE). Tunnel sepanjang 420 meter dibuat khusus di bawah laut yang menjadi bagian dari tol tersebut, lansir musmus.me.

Jalan tol dengan 5 jalur di kedua arah ini akan menghubungkan pengendara langsung ke jantung kota di Marina Selatan melalui koneksi baru dengan Central Boulevard, Marina Boulevard dan Maxwell Road.
Jalan Bawah Tol Bawah Laut Singapura
View Dari Atas Jalan Tol Bawah Laut Singapura
Jika dilihat pemandangan jalan TOL bawah laut Singapura ini bisa menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Konsep luar biasa dengan pemandangan bawah laut yang sangat indah tentu tidak akan mudah dilupakan. Mungkin saja ini merupakan infrastruktur bawah laut paling indah yang ada di dunia. Luar Biasa!!

Bagaimana menurut sobat planner ? Jangan lupa untuk melintasi jalan tol bawah laut ini jika kamu sedang berlibur ke Singapura yah guys.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.