Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Lagi Bengong, Pria Ini Dapat Uang Rp 1,5 Milyar

Uang pecahan 100 euro dan 500 euro yang mengambang di sungai Danube, Austria.
Uang pecahan 100 euro dan 500 euro yang mengambang di sungai Danube, Austria.
Plinplan.net - Apa yang kamu rasakan jika mendapatkan uang kaget sebesar Rp 1,4 Milyar ?. Ini dia yang dirasakan oleh seorang pria asal Austria yang sedang melamun di pinggir sungai Danube. Setelah beberapa saat duduk, pria ini pun melihat ada sejumlah uang yang hanyut di sungai tepat di depan pria ini. Pria ini pun mencoba untuk meraih semua uang yang hanyut di sungai. 

Wah, bisa dibayangkan bukan jika uang itu ada di depan kamu guys. Pasti juga ikutan lompat untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya. Nah, akan tetapi nih guys, orang lain disekitar sungai justru mengira pria ini akan bunuh diri. Ya otomatis mereka langsung menghubungi pihak berwenang untuk menyelamatkan pria ini. 

Setelah polisi datang, pria ini pun langsung diselamatkan dan dibawa polisi. Dan polisi pun ikut terkejut dengan jumlah uang yang sangat banyak hanyut di sungai. Pecahan uang yang terdiri dari 100 euro dan 500 euro ini pun langsung dikumpulkan polisi dan ikut dibawa untuk diusut siapa pemilik aslinya, seperti yang dilansir dari mirror.

Uang yang ditemukan pria di sungai Danube, Austria
Uang yang ditemukan pria di sungai Danube, Austria
Meskipun belum diketahui siapa pemiliknya, pria ini cukup beruntung karena dalam hukum Austria barang siapa menemukan sejumlah uang, maka sang penemu berhak mendapatkan 10 persen dari uang yang ditemukannya. Wih, bisa dapat sekitar Rp 140 juta. Wahhhh, kaya mendadak donk si pria ini. hehe... Dan parahnya lagi nih guys, seandainya tidak ada satu orang pun yang mengakui memiliki uang ini atau tidak terbukti memiliki uang ini, pria ini berhak atas seluruh uang yang ia temukan. Sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di negara Austria guys.

WO WOW! langsung kaya raya nih yah. Kalau di Indonesia udah ditilep mungkin yah sama ehm! hehe... Bagaimana menurut sobat planner ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.