Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ibu Ini Melahirkan Di Dalam Taksi Uber

Bayi lahir di dalam taksi Uber
Bayi lahir di dalam taksi Uber - Foto : tanjungherbal.com
Plinplan.net - Wih, Cerita ini mungkin mirip dengan film Taxi yang ada bagian potongan cerita tentang seorang ibu yang melahirkan di dalam taksi tersebut. Nah, ternyata hal ini juga terjadi dalam kehidupan nyata loh guys. Seorang ibu asal Devli, New Delhi memesan taksi uber karena tidak kunjung dikonfirmasi oleh ambulan. 

Ibu bernama Bali ini pun terpaksa harus memesan taksi uber untuk membawanya ke rumah sakit. Shahnawaz yang merupakan supir taksi pun sebenarnya merekomendasikan untuk menelpon ambulan karena kondisi yang sudah sangat darurat.

Akan tetapi, pihak dari ambulan tidak merespon. Akhirnya Shahnawaz  pun membawanya menggunakan taksi miliknya bersama dua kerabat wanita lainnya. Namun, di tengah perjalanan Bali merasa sangat kesakitan. Akhirnya Shahnawaz  pun meminggirkan kendaraannya dan langsung mengambil air dan handung di belakang. 

Tak berapa lama anak dari sang Ibu bernama Bali ini pun lahir. Berkat bantuan dari Shahnawaz  dan kedua kerabat wanita lainnya, Bali berhasil melahirkan bayinya di dalam sebuah taksi, kutip Daily Mail.

Setelah itu, Shahnawaz pun langsung membawanya ke rumah sakit Safdarjung untuk dirawat. Wah wah, hebat euy si pak sopir taksi bisa membantu proses kelahiran dari bayi ini. Wih pasti sang ibu merasakan sakit yang luar biasa yah.

Sebagai ucapan terima kasih, Shahnawaz pun diperkenankan untuk memberikan nama kepada sang bayi. Dan Shahnawaz  pun menyambutnya dengan baik, dan ia beriisiatif untuk memberikan namanya sesuai dengan tempat dia bekerja "Uber". Untung saja yah perusahaannya namanya Uber, coba Blue Bird atau express yah. Hehe... 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.