Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gokilll!! Gadis Cantik Bertato Yang Berjualan Cilok

Cantiknya Penjual Cilok Bertato
Cantiknya Penjual Cilok Bertato | Foto : Darmadi Sasongko
Plinplan.net - Ini bisa jadi inspirasi buat kita guys. Apa dibayangan kamu semua dengan image wanita bertato yang gaul dan pastinya keren? Apakah menurut kamu gadis seperti ini bisa bekerja semisal menjadi "penjual cilok"?

Bisa jadi kamu meragukan kemampuan gadis seperti ini. Gengsi dan perasaan malu bisa jadi alasan mereka tak melakukan ini.
"Masa orang bertato jualan cilok sih? Apalagi kan dia Cewek."
Yah mungkin seperti itu deh yang ada dipikiran kamu. Tapi, gadis cantik bertato satu ini mematahkan kalimat di atas guys. Kenapa ? Tentu saja karena ia mampu berjualan cilok dengan omzet yang luar biasa loh guys.
Restu Mayang Sari
Restu si penjual cilok cantik dan bertato sedang berjualan bersama sang kakak | Foto : Darmadi Sasongko

Adalah "Restu Mayang Sari" seorang gadis cantik berusia 18 tahun yang berjualan cilok bersama sang kakak. Meskipun di sini tampak Restu hanya sekedar membantu namun semangatnya patut ditiru guys.

Segaul apapun kamu, sekeren apapun kamu jika berani mengerjakan sesuatu yang seperti ini yang justru bertolak belakang dengan penampilannya itu jauh lebih keren guys. Bisa jadi inspirasi untuk kita semua. Bahkan, omzet yang dihasilkan oleh pasangan kakak beradik ini bisa mencapai 1 juta rupiah perharinya loh guys. Luar biasa bukan untuk seorang penjual cilok. 

Mereka biasa berjualan di tempat wisata Air Terjun Cuban Rondo, Malang. So, jika kamu sedang berwisata ke tempat ini bisa deh mencoba cilok "salome" ala rocker Restu Mayang Sari. Sekalian minta foto yah hehehe... 

Bagaimana menurut sobat planner?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.