Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Di Australia Masak Steak Bisa Di Dashboard Mobil Loh!

Masak Steak di Dashboard Mobil
Masak Steak di Dashboard Mobil | Foto : Mashable
Plinplan.net - Wih, siapa sangka nih guys kalau dashboard mobil bisa dijadikan tempat untuk memasak steak. Seorang warga Australia pun bereksperimen dengan hal ini setelah melihat cuaca Australia yang terlampau panas nih guys. Seperti yang diunggah oleh cumblet di situs Reddit.

Tanpak pada termometer setempat bahwa suhu udara di Adelaide, Australia menunjukkan angka 40 derajat celcius. Cukup panas bukan dan ini hampir sejurus dengan panas Kota Surabaya, Indonesia loh guys yang rata-rata pada musim panas mencapai angka 37 derajat celcius seperti yang tampak pada monitor DAIKIN yang terpampang di daerah Wonokromo.
Masak Steak di Dashboard Mobil
Memasak Steak di Dashboard Mobil | Foto : Mashable
Karena panas yang luar biasa ini, cumblet pun mencoba sebuah eksperimen untuk memasak daging steak. Memang ini cukup berbeda dengan memasak menggunakan kompor guys. Pertama, cumblet meletakkan loyang berisi daging steak di jok mobilnya. Loyang diletakkan tepat pada pukul 10.00 pagi. Namun, setelah beberapa saat sepertinya steak pun tidak ada perubahan. 

Selanjutnya cumblet pun langsung memindahkan loyang tersebut ke bagian dashboard mobil. Ternyata suhu di dashboard mobil mencapai 80 derajat loh guys. Wih, hampir seperti kompor yah? 
Masak Steak di Dashboard Mobil
Suhu panas yang ada di dashboard mobil | Foto : Mashable
Nah, dengan menggunakan sebuah termometer, cumblet mampu melihat berapa suhu bagian dalam daging. Pukul 12.20 daging pun diangkat dan suhu bagian dalam tampak pada termometer 63,2 derajat celcius.

Yah walaupun tidak terlalu sempurna namun steak ini aman untuk dimakan loh. Dan yang pasti terbukti bahwa panas Adelaide, Australia bisa untuk memasak steak atau mungkin juga bisa untuk menggoreng telor yah guys.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.