Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Cara Menonaktifkan Auto Post dari Nomor1.com

Nomor1.com
Nomor1.com
Plinplan.net - Bagi kamu yang blogger abis, pasti akan merasa terganggu dengan auto post dari salah satu bisnis online satu ini. Saya pun memiliki pengalaman buruk dengan yang satu ini. Akibat dari auto post dari Nomor1.com menyebabkan page rank blog menjadi turun. Nah, namun untuk menonaktifkan kadang sangat membingungkan bukan ?

Saya pun pernah mencoba untuk menghubungi pihak admin dari Nomor1.com melalui email, namun hasilnya nihil, yah dari ini sudah bisa dipastikan bisnis ini bagaimana reputasinya bukan? Nah, saya pun sempat mencari-cari nih solusinya bagaimana mengatasi hal ini. Apalagi blog saya dalam satu email ada lebih dari satu buah blog. Wah parah abis deh pokoknya.

Oke, bagi kamu yang sudah jenuh dengan sedikit emosi, coba deh dengan tips yang satu ini. Mudah-mudahan bisa membantu kamu mengatasi masalah auto post blogger dari Nomor1.com.

1. Log in blog kamu tentunya.
2. Log in juga ke akun Nomor1.com dengan username dan password kamu yang diberikan melalui email. Jika kamu lupa coba cari melalui fitur search di email. Jika hilang sama sekali coba kamu lakukan forgot password di akun Nomor1.com.
3. Setelah kamu berhasil masuk ke akun nomor1.com, kamu pilih menu "Setup Auto-Promo Blogger/Google".
Menonaktifkan auto post blogger dari nomor1.com
Lakukan sesuai gambar untuk menonaktifkan Auto Post Blog Nomor1.com

4. Setelah itu kamu akan diarahkan window seperti pada gambar di bawah ini. Eits, Jangan keburu pilih izinkan atau tolak yah!. Kamu klik link "izin akun" seperti pada gambar.
Menonaktifkan auto post blogger dari nomor1.com
Pilih Link Izin Akun untuk beralih ke prmission google

5. Setelah itu kamu akan diarahkan ke window permission google. Nah, kamu hapus deh izin aplikasinya dari akun google kamu. Karena punya saya sudah keburu kehapus jadi kamu cari sendiri app nomor1.com punya kamu di permission google tersebut.
Menonaktifkan auto post blogger dari nomor1.com
Karena punya saya sudah terhapus, kamu bisa cari di bagian ini dimana app Nomor1.com kamu lalu HAPUS.

TARARARA!!! Mudah-mudahan sudah tidak ada lagi nih auto post yang menganggu, Dan yang pasti sudahlah tobat jangan diulangi lagi yah hehehe... Selamat mencoba!.

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.