Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Cafe Kolong Jembatan : Cafe Gokil Kota Jember

Cafe Kolong Jembatan Kota Jember
Cafe Kolong Jembatan Kota Jember | Foto : www.sebatasberita.com
Plinplan.net - Jalan-jalan ke kota Jember ternyata tidak rugi loh, jika kamu sedang berkunjung atau sekedar lewat Kota Jember jangan sampai lupa untuk mampir ke Cafe Kolong Jembatan yang terletak di Jalan Mastrip, Kota Jember. Adalah Johanes Kris Astono  yang memiliki ide unik nan luar biasa untuk mengubah kolong jembatan menjadi sesuatu yang positif.

Berawal dari penggunaan kolong jembatan yang keran dipakai untuk arena nongkrong negatif muda mudi dengan ditemani miras dan berbagai barang terlarang membuat Johanes memutar otak untuk menciptakan sesuatu yang dapat bermanfaat. Target positif tanpa mengubah poin utama hobi muda-mudi yaitu "nongkrong."

Akhirnya muncul ide kreatif untuk menyulap kolong jembatan ini menjadi sebuah cafe edukatif yang bermanfaat bagi muda-mudi. Pembuatan cafe dimulai sejak bulan Mei 2013 silam dengan lama dua bulan. 
Cafe Kolong Jembatan Kota Jember
Suasana Cafe Kolong Jembatan Kota Jember | Foto : www.sebatasberita.com
Kini impian Johanes memiliki cafe pun terwujud guys. Diterangi lampu-lampu dan alunan musik dari band acoustik menjadi tempat favorit kawula muda bukan. Wah wah, disamping itu berbagai minuman juga tersedia dengan harga yang sangat terjangkau di sini. 

Jika dilihat-lihat tempat ini juga sangat selfieable loh. Lokasi yang unik mampu memberikan kesan retro dalam foto pribadi kita. Sekedar untuk di unggah di instagram sangat OK!.
Cafe Kolong Jembatan Kota Jember
Suasana di Cafe Kolong Jembatan | Foto : www.sebatasberita.com
Jika kalian melewati Kota Jember jangan sampai lupa deh untuk mampir. Sangat menginspirasi buat kita-kita yah guys. Siapa tau nanti ada kolong-kolong lain yang bisa kita rubah menjadi arena yang edukatif. Asal jangan kolong tempat tidur kamu yah guys hehehe....

Cafe Kolong Jembatan Kota Jember


/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.